Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

20 Ribu Siswa di Aceh Terima Beasiswa Dari Anggota DPR RI, Muslim

Kamis, 22 Februari 2018 | 5:14 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 198

Puluhan ribu pelajar dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK di berbagai kabupaten/kota di Provinsi Aceh mendapat bantuan beasiswa tambahan melalui program Indonesia Pintar (PIP) dari pemerintah. Kamis (22/02/2018)

Anggota DPR RI. Muslim,S.HI,MM (kanan) didampingi kepala SMAN I Syamtalira Aron. Drs.Marzuki Hasan,M.Pd. Kamis (22/02/2018).

Aceh LintasPe
 
Puluhan ribu pelajar dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK di berbagai kabupaten/kota di Provinsi Aceh mendapat bantuan beasiswa tambahan melalui program Indonesia Pintar (PIP) dari pemerintah. 
 
DPR RI dari Fraksi Demokrat sebagai kepanjangan tangan pemerintah pusat, terus menyalurkan beasiswa ini. Tercatat, sebanyak 20 ribu siswa dari delapan Kabupaten/Kota di Aceh,  selain itu memberikan bantuan sarana dan prasarana, juga mobil perpustakaan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan. 
 
“Penyerahan mobil tersebut yang diterima langsung oleh Bupati Aceh Utara. H.Muhammad Thaib di pendopo Bupati tadi pagi,” katanya kepada media ini disela – sela kunjungannya di SMAN I Syamtalira Aron. Kamis (22/02/2018).
 
Muslim, S.HI, MM anggota DPR RI Dapil II Aceh telah berhasil memperjuangkan melalui Kementerian dan Kebudayaan dengan nama program beasiswa Program Indonesian Pintar (PIP).
 
Kepada penerima beasiswa, anggota DPR RI Komisi X Fraksi Demokrat ini berharap, supaya uang bantuan tersebut kiranya dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya. ”Semoga bantuan beasiswa ini benar-benar digunakan untuk kebutuhan sekolah,” harap Muslim.
 
Sambungnya, kunjungan Bapak Muslim, S.HI MM anggota DPR RI dan rombongan ke sekolah ini dengan maksud dan tujuan untuk memberikan Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) kepada 300 lebih siswa di sekolah ini. Dengan adanya pemberian Bea siswa tersebut pihak sekolah sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat, dapat memperhatikan pendidikan di kota ini.

“Kami pihak sekolah sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat juga kepada  Bapak Muslim S.HI MM khususnya, yang sudah membantu memberikan Beasiswa kepada siswa disekolah ini,” jelasnya. (Mahdi).
 
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.