Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

27 Tahun Berlalu, Alumni SMN 1 Angkatan 1990/1991, Reuni Di Pantai Peareuluak

Kamis, 21 Juni 2018 | 1:33 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 176
Foto : Karsino Dosen di perguruan tinggi Univ Azzahra di Jakarta, sebagai moderator acara reuni SMAN 1 Peureulak angkatan 1990/1991, kepada para alumni program kegiatan sosial, di Pantai Leuge Peureulak

Foto : Karsino Dosen di perguruan tinggi Univ Azzahra di Jakarta, sebagai moderator acara reuni SMAN 1 Peureulak angkatan 1990/1991, sedang memberikan arahan dan masukan kepada para alumni untuk menyusun program kegiatan sosial untuk masa mendatang, di Pantai Leuge Peureulak, ( 19 Juni 2018).

Foto : Karsino Dosen di perguruan tinggi Univ Azzahra di Jakarta, sebagai moderator acara reuni SMAN 1 Peureulak angkatan 1990/1991, kepada para alumni program kegiatan sosial, di Pantai Leuge Peureulak
Foto : Karsino Dosen di perguruan tinggi Univ Azzahra di Jakarta, sebagai moderator acara reuni SMAN 1 Peureulak angkatan 1990/1991, saat memberikan arahan dan masukan kepada para alumni untuk menyusun program kegiatan sosial untuk masa mendatang, di Pantai Leuge Peureulak, ( 19 Juni 2018).

 

Aceh Timur LintasPe-

 

Tanggal 19 Juni 2018, lebaran Idul Fitri 1439 H – 2018, merupakan momen bersejarah bagi alumni SMA Negeri 1 Peureulak Aceh Timur angkatan 1990/1991. pasalnya Momentum 27 tahun masa lalu di saat di bangku SMA baru kali ini dapat berkumpul kembali pada kegiatan reuni alumni SMA Negeri 1 Peureulak yang pertama di laksanakan, selain itu acara ini juga akan dijadikan para alumni SMA Negeri Peurelak untuk dapat seterusnya membentuk kepengurusan permanen di masa mendatang, serta telah membuat perencanaan program yang sifatnya kebersamaan ajang silaturahmi serta juga pengembangan kegiatan sosial masyarakat, bahkan saling membantu sesama yakni berupa biasiswa bagi anak teman – teman yang kurang kemampuan untuk meneruskan pendidikan bagi anak- anaknya.

Ketua Panitia Reuni SMA Negeri Peureulak angkatan 1990/1991, Saiful Akmal (Cicik) yang di damping Karsino selaku moderator dalam keterangan persnya yang diterima Media Lintas Peristiwa.com,Selasa (19 Juni 2018) di lokasi acara di pantai leuge peureulak mengatakan reuni kali ini mengambil tema “Dalam Suasana Idul Fitri Kita Rajut Silaturahmi Kebersamaan Dalam Mempererat Persaudaraan”. Pihaknya mengambil tema ini berangkat dari keberadaan para alumni yang datang dari berbagai latar belakang berbagai kegiatan, dan ras, suku, budaya masing – masing.

Sedangkan acara puncak yang dilaksanakan pada hari ini banyak mendapat kesan – kesan yang positif dan dapat menjadikan momen kelanjutan program kegiatan teman – teman di acara reuni menyusun kegiatan sosial masyarakat, “Kata Saiful.

Salah satu anggota reuni yang tinggal di Banda Aceh, Syahrizal, ST, yang turut hadir di lokasi acara reuni mengatakan, ajang reuni ini hendaknya dapat meningkatkan silaturrahim sesama alumni baik dibidang ekonomi bagi teman – teman alumni yang kurang mapan serta jalinan kasih yang terus dipupuk dengan program – program sosial sesama alumni di masa yang akan dating, “kata Syahrizal.

Selanjutnya bagi kepengurusan yang baru terpilih pada acara reuni pertama, agar benar – benar serius dalam melaksanakan tugas amanah yang telah di percayakan demikian tegas Syahrizal, ST.

Adapun  kegiatan reuni juga dilanjutkan dengan acara makan bersama dan memilih ketua kepengurusan yang baru untuk satu tahun kedepan 2018 – 2019. Yang terpilihnya yakni saudara Budiyanto Pakeh. Di tutup dengan Doa yang di pimpin oleh Mastur Yahya, SH. M.Hum. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.