Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Babinsa Tetap Setia Terus Bantu Dampingi Para Petani

Rabu, 21 Februari 2018 | 8:18 pm
Reporter: Red
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 182

Serka Muhdani, tetap setia terus bantu lakukan pendampingan kepada para petani desa binaannya di Desa Lamjuhang, Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (21/2/18).

Serka Muhdani, tetap setia terus bantu lakukan pendampingan kepada para petani desa binaannya di Desa Lamjuhang, Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (21/2/18).
 
Aceh Besar LintasPe–
 
Kodim 0101/BS melalui Babinsa Koramil 04/Lhoong, Serka Muhdani tetap setia terus bantu lakukan pendampingan kepada para petani desa binaannya, saat warga petani desa binaannya panen padi di sawah mereka di Desa Lamjuhang, Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar. Rabu (21/2/18).
 
Tak ada kata lelah bagi Babinsa dalam mendampingi para petani warga desa binaannya saat melakukan aktifitas di sawah, inilah yang dilakukan oleh Serka Muhdani, Babinsa Lamjuhang, Koramil 04/Lhoong, yang terus lakukan pendampingan kepada petani desa binaannya, bantu warganya saat panen padi di sawah mereka.
 
Serka Muhdani mengatakan bahwa peran Babinsa dalam membantu petani merupakan upaya khusus (upsus) untuk mengsukseskan program swasembada pangan dari pemerintah, Babinsa akan terus lakukan pendampingan langsung kepada para petani yang diwujudkan dengan membantu para petani mulai dari proses pengolahan lahan, penanaman sampai dengan panen sekarang ini.
 
 “Kami Babinsa, tidak akan pernah lelah dan bosan bantu para petani, keberhasilan panen para petani merupakan kebanggan bagi kami bahwa kami Babinsa berhasil dalam pendampingan kepada para petani”, ujarnya. (red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.