Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Berkunjung Ke Desa Binaan, Babinsa Ajak Warga Jaga Keharmonisan

Senin, 26 Februari 2018 | 7:52 pm
Reporter: Red
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 174
Babinsa Desa Lambaro Tunong Koramil 24/Lembah Seulawah melaksanakan kunjungan ke desa binaan, bertempat di Desa Lambaro Tunong, Lembah Seulawah, Aceh Besar, Senin (26/02/18).

 

Aceh Besar

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Lambaro Tunong Koramil 24/Lembah Seulawah Kopda Rusiono melaksanakan kunjungan ke desa binaan, bertempat di Desa Lambaro Tunong, Lembah Seulawah, Aceh Besar, Senin (26/02/18).

Saat melaksanakan kunjungan tersebut Babinsa Desa Lambaro Tunong Kopda Rusiono menjumpai warga binaan yang sedang berkumpul di salah satu warung kopi milik warga di Desa Lambaro Tunong.

Pada kesempatan itu, Kopda Rusiono mengajak kepada warga binaanya, agar selalu menjaga keharmonisan dan kekompakan baik antar warga itu sendiri maupun warga tetangga, sehingga terjalinnya hubungan persaudaraan yang baik dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari.

“Jika sesama warga sudah harmonis dan kompak, maka jalinan persaudaraan akan terasa lebih kuat dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari,” ucap Kopda Rusiono.

Untuk mencapai hal itu, kata Kopda Rusiono, maka perlu dilaksanakan suatu kegiatan olah raga bersama, salah satunya seperti diantaranya pertandingan bola volly, sepak bola, dan lain-lain antar warga dan pemuda.

“Agar hal itu bisa tercapai, perlu kita laksanakan olah raga bersama antar warga dan pemuda desa,” kata Kopda Rusiono. (red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.