Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Besok Turnamen BKPB Bupati Atim CUP Masuk Babak Final

Minggu, 22 April 2018 | 11:33 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 229
Foto : Bupati Aceh Timur, H. Hasballah H.M.Thaib, SH. (Kanan) Menyerahkan Piala Bergilir even turnamen Bola kaki 2018, diterima oleh Ketua umum Panitia, Fattah Fikri. di lapangan Seneubok Teungoh Darul Ihsan.

Foto : Bupati Aceh Timur, H. Hasballah H.M.Thaib, SH. (Kanan) Menyerahkan Piala Bergilir even turnamen Bola kaki 2018, diterima oleh Ketua umum Panitia, Fattah Fikri. di lapangan Seneubok Teungoh Darul Ihsan.

 

Foto : Bupati Atim H. Hasballah H.M.Thaib, SH. (Kanan) Menyerahkan Piala Bergilir even turnamen Bola kaki 2018, diterima oleh Ketum Panitia, Fattah Fikri. di lapangan Seneubok Teungoh Darul Ihsan. Minggu, (22/04/18)

 

Aceh Timur LintasPe-

Setalah melalui babak penyisihan yang di bagi Tiga wilayah, Wilayah Barat, Tengah dan Timur, dan selanjutnya babak enam besar dari 24 Tim kesebelasan yang ambil bagian di masing-masing Kecamatan di wilayah Aceh Timur, pada Senin besok (23 April 2018), perhelatan even Turnamen Bola kaki Piala Bupati Aceh Timur telah memasuki babak Final.

Partai final yang akan dilaksanakan dilapangan Gampong seneubok teungoh (Bukit Hitam) Kecamatan Darul Ihsan dipastikan akan disaksikan ribuan penonton, pasalnya ke dua tim kesebelasan yang masuk Final yakni, Kecamatan Idi Rayeuk VS Darul Ihsan adalah tim yang berambisi untuk merebut Piala bergilir orang nomor satu di Aceh Timur, yang juga piala bergilir Bupati yang pertama di pertandingkan.

Sudah tentu pasti, gengsi kedua tim kesebelasan dengan kumpulan materi pemain-pemain muda berbakat yang akan dipersiapkan pada Liga 3 Nusantara 2018, akan bermain dengan membuktikan keunggulan tim masing-masing guna mengondol Piala bergilir Bupati Aceh Timur 2018.

Ketua Panitia Turnamen bola kaki Piala Bupati Aceh Timur Cup 2018, Fattah Fikri via email kepada media lintas peristiwa.com perwakilan Aceh Timur, mengatakan, Besok Senin (23 April 2018),  merupakan acara puncak even turnamen bola kaki piala bupati Aceh Timur Cup 2018, untuk itu kami berharap kepada seluruh unsur kepanitian yang masuk dalam Askab PSSI Aceh Timur untuk datang, dan kepada para penonton atau sporter masing-masing tim diharapkan menjujung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Tunjukan kepada public bahwa Aceh Timur juga memiliki talenta dan kemampuan untuk memberikan yang terbaik kepada pengembangan dan dukungan bidang Olah Raga sepak bola”. Kata Fattah Fikri.

“Demi untuk menyemarakan even turnamen bola kaki yang memasuki tahap akhir, segenap jajaran panitia dan seluruh masyarakat Aceh Timur pengemar bola kaki diharap datang dan menyaksikan partai final yang bergensi tersebut”. Harapnya. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.