Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Bupati Atim Serahkan Baju Seragam Wasit Untuk Turnamen Bola Kaki Piala Bupati Cup 2018

Kamis, 19 April 2018 | 8:33 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 149

Ketua Askab PSSI Aceh Timur menyerahkan seragam wasit yang baru dari Bupati Aceh Timur, di terima oleh Plt. Komisi wasit Askab PSSI Aceh Timur dilapangan Neneubok Teungoh Kecamatan Darul Ihsan. Kamis (19/04/2018).

Ketua Askab PSSI Aceh Timur menyerahkan seragam wasit yang baru dari Bupati Aceh Timur, di terima oleh Plt. Komisi wasit Askab PSSI Aceh Timur dilapangan Neneubok Teungoh Kecamatan Darul Ihsan. Kamis (19/04/2018).

 

Aceh Timur LintasPe-

Usai laga enam besar pol A antara kesebelasan Idi VS Madat dengan skor akhir 0 – 0 di lapangan Seunebok Teungoh Kecamatan Darul Ihsan, Bupati Aceh Timur, H. Hasballah H. M. Thaib, SH, menyerahkan kostum seragam untuk para wasit yang nantinya akan memimpin partai semifinal dan final pada turnamen Piala Bupati cup Aceh Timur 2018.

Seragam diserahkan kepada Ketua Askab PSSI Aceh Timur, Samsul Bahri dan langsung diserahkan kepada Plt. Komisi Wasit Askab PSSI Aceh Timur, Nurdin AB, disaksikan Sekretaris Umum Panitia Piala Bupati, Agus Khadafi, serta beberapa wasit yang turut menyaksikan penyerahan seragam wasit di lapangan seunebok teungoh. Kamis (18/04/2018).

Plt. Komisi wasit Askab PSSI Aceh Timur Nurdin AB mengatakan bahwa pihaknya  mengucapkan terima kasih kepada Bupati Aceh Timur, yang sangat penuh perhatian kepada pihak wasit pada turnamen Piala Bupati cup 2018.

“Hal ini telah memberikan semangat kepada kami semua para wasit yang tergabung dan terlibat langsung pada even turnamen bola kaki di Piala Bupati cup Aceh Timur 2018”, ujarnya.

Ia berharap kepada semua wasit untuk dapat melaksanakan tugas yang baik berdasarkan kode etik perwasitan yang di miliki, sehingga even turnamen piala bupati betul – betul berjalan dengan sebaik baiknya.

“Kita buktikan kepada masyarakat khususnya para penonton sporter masing – masing tim serta panitia pelaksana even, bahwa kita memegang teguh spotifitas dan independen yang kita pertahankan demi untuk susksesnya even ini”, harap Nurdin. (M. Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.