Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Dua Warga Bireuen Dapat Bantuan Kursi Roda Dari H. Muharuddin Ketua DPRA Aceh

Selasa, 16 Oktober 2018 | 9:02 am
Reporter: Saumi
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 112

Foto : Ketua DPRA Aceh Tgk Muharuddin memperhatikan kondisi Nurdin warga kecamatan pandrah.

Foto : Basyarah tidak memakai baju, Ketua DPRA Aceh megangkat ke atas kursi roda warga kecamatan jinieb.

 
 
Bireuen Aceh, LintasPe-
 
Basyarah penderita lumpuh salah seorang warga Gampong (desa) Menasah Teunong Lueng Kecamatan Jeunieb dan Nurdin mengalami sakit yang sama yakni warga Gampong (desa) Panton Kecamatan Pandrah, Kabupaten Bireuen. Menerima kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Tgk Muharuddin S Sos dan sekalian penyerahan bantuan kursi roda. Senin 15/10/2018.
 
Pantauan awak media ini yang ikut dalam rombongan Ketua DPRA Aceh yaitu Tgk. Muharuddin, setelah ngobrol kemudian langsung menyerahkan bantuan kursi roda untuk dua warga yang menderita stroke dan lumpuh sudah lama warga itu menderita seperti itu. 
 
Penyerahan bantuan kursi roda kepada Basyarah yang berdomisili sebagai warga Gampong (desa) Menasah Teunong Lueng Kecamatan Jeunieb dan Nurdin Hasan warga Gampong (deda) Panton Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen. Yang langsung diserahkan oleh Ketua DPRA Aceh.
 
Ketua DPRA pada saat ke rumahnya Basyarah yang disaksikannya keluarga mengaku sangat senang sudah mendapat kursi roda dari Ketua DPRA Aceh serta mereka sangat terharu. Dan pada kesempatan itu Basyarah mengucapkan sangat berterima kasih kepada Tgk. Muharuddin yang telah memperhatikan kondisi saya ini. Pinta Basyarah.
 
Setelah berkunjung dirumah Basyarah, Ketua DPRA Aceh Tgk Muharuddin melanjutkan perjalanannya menuju ke Kecamatan Pandrah guna melihat kondisi Tgk Nurdin yang mengalami sakit strok sudah 3 tahun. Setelah berbincang beberapa menit dengan Tgk Nurdin, Ketua DPRA menyerahkan satu buah kursi roda kepada Tgk Nurdin.
 
Tgk Muharuddin menjelaskan kepada awak media, Alhamdulillah saya memberikan bantuan kursi roda ini kepada warga yang sangat membutuhkannya, seperti warga di Kecamatan Jinieb dan Kecamatan Pandrah, karena sudah lama mereka menderita stroke dan lumpuh. 
 
Selain memberikan bantuan kursi roda, Tgk. Muharuddin juga memberikan sealakadar sumbangan untuk kebutuhan pengobatan kedua penerima kursi roda itu. 
 
Seraya Ketua DPRA mendegarkan keluh kesah warga itu “dulu saya sangat susah untuk duduk karena saya sudah tua”. Muharuddin bantuan kursi roda tersebut diberikan sebagai tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat, serta sebagai bentuk keprihatinannya terhadap warga kurang mampu yang ada di Aceh membutuhkan bantuan dan perhatian.
 
“Mudah-mudahan bantuan kursi roda tersebut bermanfaat bagi warga Jinieb juga Pandrah dan memberikan semangat serta motivasi kepada mereka dalam menjalani hidupnya”, harapan Tgk Muharuddin Ketua DPRA. (Saumi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.