Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Geliat Dishub Aceh Timur Guna Mengaptifitaskan Terminal Peureulak

Selasa, 25 September 2018 | 4:12 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 183

Foto : Petugas Dishub Aceh Timur sedang melaksanakan pengawasan terhadap Aministrasi Speksi Anggkutan barang di lokasi terminal peureulak, pada Selasa ( 25 September 2018)

Foto : Petugas Dishub Aceh Timur sedang melaksanakan pengawasan terhadap Aministrasi Speksi Anggkutan barang di lokasi terminal peureulak, pada Selasa ( 25 September 2018)

 

Aceh Timur, LintasPe-

Sejak dua Bulan ini,  Geliat Aktifitas terminal tipe C Kecamatan Peureulak Aceh Timur sudah menampakan aktifitasnya dari sebelumnya terhenti dikarenakan belum adanya kesepakantan pihak pengelola loket, para pedagang buah dan kuliner di terminal lama yang berada di pusat kota kecamatan peureulak, selain itu pihak dinas perhubungan selama ini telah berkomitmen untuk aktifitas terminal akan terus ditingkatkan termasuk pengawasan kenderaan angkutan barang terkait surat speksi mobil anggkautan barang yang melintas di depan terminal baru Kecamatan Peureulak.

Terlihat petugas dari dinas perhubungan pada Selasa ( 25 September 2018) di depan terminal di jalan Medan – Banda Aceh sedang memeriksa speksi kenderaan angkutan barang sekaligus melaksanakan pengawasan terhadap surat kelengkapan kenderaan, “Kami melaksanakan pengawasan terhadap kelengkapan administrasi speksi kenderaan angkutan darat, sekaligus menciptakan geliat aktifitas terminal yang dalam waktu dekat akan kita aktifkan, “Kata Kadis Perhubungan Aceh Timur, Drs. Mohd Mukhtar, M.AP, melalui Kabid Darat Dishub Aceh Timur, Zulkifli, ST. di lokasi terminal Peureulak.

Zulkifli, dijelaskan aktifitas yang serupa terus kita laksanakan, agar masyarakat dan para supir anggkutan umum yang melintas dapat masuk ke areal terminal yang telah aktif, selain itu kami juga telah mempersiapkan segala kebutuhan pendukung seperti lokasi tempat berjualan para pedagang buah dan seterusnya lokasi loket trayek masing – masing angkutan umum akan terus kami persiapkan, ini dilakukan agar terminal peureulak dapat terfungsikan dengan semestinnya, “Kata Pak Zulkifli. (Muhammad Thaib) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.