Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Grup Marching Band MAN 2 Peureulak Mematangkan Persiapan untuk Tampil

Senin, 9 April 2018 | 12:34 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 107

Para Warga MAN 2 Peureulak, sedang melakukan latihan dasar marching band, di pandu oleh instrukturnya di halaman MAN 2 Peureulak, Minggu (08 April 2018)

Pelajar MAN 2 Peureulak, diberikan bimbingan peragaan baris berbaris pada latihan marching band di halaman MAN 2 Peureulak, Minggu ( 08 April 2018)

Aceh Timur LintasPe-

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, baru saja merasa lega, pasalnya dalam minggu ini telah menambah kesibukan diluar jam belajar khususnya pada hari Sabtu dan Minggu, penambahan kesibukan ini adalah dengan telah dibentuknya regu Marching Band bagi warga Mandrasah Aliyah Negeri 2 Peureulak untuk lebih giat dan menekuni latihan bersama pada grup Marching Band yang baru dimilikinya.

Pantauan Media LintasPe- dilokasi halaman MAN 2 Peureulak, sebanyak 40 orang pelajar merupakan warga  MAN 2 peureulak melakukan pelatihan dasar Marching Band, dengan dibantu 3 orang instruktur / pelatih, Suherdi, S. Com, CS dengan penuh semangat untuk dapat mematangkan persiapan di even atau ajang lomba serta undangan perayaan hari Kemerdekaan untuk tampil terbuka. Minggu (08/04/2018)

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Peureulak, Sanusi, S.Pd.I, M.A, didampingi Ibu Yusliati, S.Pd, wakil Kepala Bidang Kesiswaan MAN 2 Peureulak menjelaskan bahwa dengan hadirnya regu belajar marching Band di MAN 2 Peureulak, merupakan titik awal sebuah sejarah baru bahwasanya MAN 2 Peureulak akan turut menyahuti aspirasi dengan menyelenggarakan berbagai aktifitas akademik dan non akademik guna dapat turut serta mencerdaskan kehidupan anak bangsa dengan menggali berbagai potensi untuk dapat dikembangkan menjadi sebuah memori kreatifitas dan kecerdasan generasi mendatang disegala sektor.

“Momen hari ini adalah merupakan sebuah mimpi besar warga MAN 2, sejak lembaga pendidikan berbasis Madrasah dibawah naungan Kementerian Agama RI berdiri dan telah banyak meluluskan alumninya, baru kali ini kita menambah jadwal kegiatan warga Madrasah membuat regu / grup Marching Band, dan ini merupakan lauching perdana. untuk itu kami berharap untuk grup marching band MAN 2 Peureulak dapat bersanding dengan lembaga pendidikan lainya di berbagai even yang ada”, jelas Sanusi.

Selain itu, pihaknya juga di MAN 2 ini telah membuat perencanaan yang positif, bertujuan agar warga Madrasah yang menempuh pendidikan di MAN 2 Peureulak dapat lebih eksis dalam mengikuti berbagai even atau ajang lomba resmi kegiatan kreatifitas Siswa – Siswi yang nantinya diselenggarakan.

Harapan keberhasilan capaian yang di persiapkan untuk dapat mencerdaskan para pelajar warga MAN 2 Peureulak, tentunya dibutuhkan dukungan oleh berbagai pihak, para orang tua wali yang anaknya menempuh pendidikan di MAN 2  Peureulak, dan juga bagi masyarakat para orang tua yang nantinya anak – anak nya yang akan diantar dilembaga Madrasah Aliyah Negeri 2 Peureulak pada awal tahun Pelajaran baru. (M. Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.