Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kapolres Aceh Timur Di Nobatkan Oleh Tokoh Mayarakat, Agama dan Pemuda Sebagai Warga Masyarakat Peureulak

Jumat, 6 April 2018 | 6:36 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 232
Foto : Acara Temu Ramah Kapolres Aceh Timur, Muspika Kecamatan Peureulak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda, di Aula Kecamatan Peureulak.

Foto : Acara Temu Ramah Kapolres Aceh Timur, Muspika Kecamatan Peureulak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda, di Aula Kecamatan Peureulak, Jumat (06 April 2018).

Foto. Penyambutan Kapolres Aceh Timur, Oleh Muspika dan Masyarakat Peureulak, di Acara temuramah, di Aula Kecamatan Peureulak.

Foto. Penyambutan Kapolres Aceh Timur, Oleh Muspika dan Masyarakat Peureulak, di Acara temuramah, di Aula Kecamatan Peureulak, Jumat ( 06 April 2018).

 

Aceh Timur LintasPe-

Diawali tugas sebagai Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.,  dalam seminggu mengunjungi beberapa Kecamatan Di Wilayah Aceh Timur, dalam rangka silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Agama dam Tokoh Pemuda, hal ini dilakukan untuk membangun komunikasi yang baik dengan jajajran pihak Kepolisian Resort Aceh Timur.

Pada Jumat Pagi, (06 April 2018) di Aula Kantor Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, yakni pihak muspika dan tokoh masyarakat, tokoh Agama dan pemuda melaksanakan acara temuramah dengan Kapolres Aceh Timur yang baru di awali dengan tradisi tepung tawar kepada orang nomor satu di jajaran kepolisian resort Aceh Timur.

Kehadiran pimpinan jajaran kepolisian serort Aceh Timur pada jam 09. 15 WIB. Di sambut oleh para tokoh Agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Peureulak, turut Hadir pada acara tersebut di antaranya, Camat Peureulak, Abd, Azis, Kapolsek Peureulak, AKP. S, Purba, Danki Brimob Aramia, Iptu Yozana Fajri, S.I.K, Perwakilan Koramil Peureulak, Kepala Kantor Urusan Agama Peureulak, Muhammad Mansyur, Kepala UPTD Pendidikan Peureulak, Muslim,Z, M.Pd, dan para tokoh Agama, pimpinan Dayah, para Mukim, Kepala Desa, serta awak media dam masyarakat.

 

Camat Peureulak, Abd, Azis, SE, Dalam sambutanya, mengucapkan selamat datang kepada bapak Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H., beserta rombongan staf Polres Aceh Timur, yang diberikan tugas menjadi tampuk pimpinan di jajajran mapolres Aceh Timur, kami juga meminta untuk selanjutnya kami di Kecamatan Peureulak untuk dapat diberikan bimbingan terkait dengan pencegahan permasalahan hokum baik langsung dan tidak langsung yang timbul ditengah – tengah masyarakat”, Kata Abd, Aziz, SE.

Pada kesempatan itu, Camat Peureulak juga telah bersepakat kepada masyarakat untuk menobatkan AKBP.Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, di pertemuan tersebut di nobatkan menjadi warga Kecamatan Peureulak.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. dalam arahannya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas acara temu ramah yang telah dipersiapkan oleh muspika Kecamatan Peureulak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan para Pemuda Kecamatan Peureulak, harapan kami selaku tamu yang telah diberikan keparcayaan menjadi pimpinan di jajaran kepolisian Resort Aceh Timur, oleh karenannya kami meminta kerja sama dan menjalin komunikasi yang positif untuk dapat menjaga Kantibmas di wilayah Kecamatan Peureulak khususnya Aceh Timur secara Umumnya, “ Kata Kapolres.

Belum sampai genap satu bulan baru hitungan minggu, kemarin tepatnya hari Kamis ( 05 April 2018) kami dijajaran Resort Aceh Timur, melaksanakan Temu Pers menyangkut dengan telah diamankannya berupa barang bukti 100 Kg Ganja Kering, hasil tanggkapan Aparat TNI Kompi Dankipan D Lokop, telah diserahkan kepihak kepolisian, selain itu ada 19 Kg Sabu sabu, yang telah berhasil di amanakan, “ Ujar Wahyu Kuncoro.

Kapolres juga berharap sangat untuk dapat mencegah atas rutinitas penyalahgunaan narkoba yang sangat berpengaruh terhadap kehidupan bermasyarakat, sehingga daya fikir generasi muda menjadi lemah tidak dapat memberikan kontribusi kepada pembangunan masyarakat di masa mendatang, selain itu sangat perlu untuk membuka kegiatan lapangan kerja dengan mengembangkan seluruh Distinasi Wisata yang berpotensi untuk dikembangkan supaya dapat di aktifkan, sehingga masyarakat dapat memambah inkam pendapatan ekonomi keluarga, Kata Wahyu Kuncoro. (M.Thaib) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.