Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Korem 011 Lilawangsa Adakan RAT Ke-47 Primkop Kartika Lilawangsa

Kamis, 22 Februari 2018 | 1:05 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 93

Suasana Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-47 Primer Koperasi Kartika Lilawangsa, di Aula Yudha Makorem 011/Lilawangsa, Kemarin (21/02/2018).

Suasana Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-47 Primer Koperasi Kartika Lilawangsa, di Aula Yudha Makorem 011/Lilawangsa, Kemarin (21/02/2018).

Lhokseumawe LintasPe-
 
Satuan Komando Resor Militer (Korem) 011/Lilawangsa mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-47 Primer Koperasi Kartika Lilawangsa, di Aula Yudha Makorem 011/Lilawangsa. Kemarin (21/02/2018).
 
Acara yang bertemakan “Dengan semangat wira usaha dan kemitraan, kita tingkatkan peran koperasi Kartika guna mendukung pelayanan yang maksimal kepada Prajurit, ASN dan Keluarga”, dihadiri oleh seluruh prajurit TNI yang diantaranya para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, para Komandan Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan), Kepala Dinas Perindakop Kota Lhokseumawe, Kaprimkopat Rem 011/LW Pelda Arif, dan ASN Makorem 011/Lilawangsa,
 
Dalam sambutannya Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si yang dibacakan Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Inf Shofanudin pada saat memimpin rapat mengatakan bahwa kedudukan dan suatu organisasi koperasi di lingkungan satuan Korem 011/Lilawangsa berada diluar struktur organisasi TNI, akan tetapi secara fungsional koperasi dapat membantu Komando untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dan ASN beserta keluarganya.
 
Koperasi senantiasa dituntut agar mampu menciptakan dan bermanfaat kepada semangat kebersamaan serta profesional dengan tetap berpegang teguh pada prinsip-prinsip koperasi Angkatan Darat karena koperasi merupakan salah satu pilar kekuatan perekonomian.
 
“Sejalan dengan tuntutan tersebut, diharapkan Primer Koperasi Kartika Lilawangsa harus meningkatkan kualitas manajemen pengelolaannya agar dapat memberi nilai tambah terhadap eksistensi koperasi sebagai badan usaha mandiri, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh prajurit, ASN dan keluarganya”, sebut Kasrem dalam amanatnya Danrem Agus Firman Yusmono. (Mahdi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.