Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

KPA/PA Daerah 1 Peureulak Aceh Timur Dukung TA. Khalid Maju Menjadi Bacaleg DPR RI – Dari Partai Gerindra tahun 2019

Kamis, 13 September 2018 | 11:13 am
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 134

Foto, TA. Khalid, Bacaleg DPR – RI tahun 2019 daerah pemilihan Aceh 2, pada acara silaturahmi dengan Elite kombatan GAM , KPA daerah 1 Peureulak Aceh Timur, di Desa Lhok Dalam Kecamatan Peureulak, pada Rabu jam 09.15. WIB ( 12 September 2018).

 

Foto, TA. Khalid, Bacaleg DPR – RI tahun 2019 daerah pemilihan Aceh 2, pada acara silaturahmi dengan Elite kombatan GAM , KPA daerah 1 Peureulak Aceh Timur, di Desa Lhok Dalam Kecamatan Peureulak, pada Rabu jam 09.15. WIB ( 12 September 2018).

 

Aceh Timur LintasPe-

Khalid, Bakal calon legeslatif DPR – RI dari partai Gerindra daerah pemilihan I pada malam dinihari jam 09.15.WIB (12 September 2018) melakukan silaturahmi dengan kalangan elite Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah I Peureulak Aceh Timur, tokoh masyarakat dan pemuda.

Agenda pertemuan putra kelahiran Meunasah Mee Jangka Buya Pidie 1970, yang juga saat ini menjabat Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, diadakan di rumah elite kombatan GAM Peureulak, Zulfadli Aiyub di Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, selain silaturahmi juga sekaligus tatap muka bersama tokoh eks Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dalam menggalang dukungan atas pencolonannya sebagai bakal calon legeslatif di perhelatan pemilihan umum legeslatif untuk DPR – RI tahun 2019 untuk daerah pemilihan Aceh 2.

Marzuki Ali ( Kobra) Panglima Daerah 1 Peureulak Aceh Timur dalam sambutannya dihadapan seratusan para peserta yang hadir mengatakan, malam ini dalam pertemuan silaturahmi antara kami semua mantan kombatan GAM yang membawahi 10 panglima sago dibawah panglima daerah 1 peureulak Aceh Timur, bersepakat bersama untuk mendukung sepenuhnya saudara TA. Khalid, maju sebagai calon legeslatif pada pemilihan umum legeslatif tahun 2019 untuk DPR – RI dari Partai Gerindra daerah pemilihan Aceh 2, dan berharap kepada seluruh jajaran KPA untuk menyatukan persepsi terhadap saudara TA. Khalid berdasarkan amanah komando pusat KPA / PA pusat,  H. Muzakir Manaf ( Mualem), “Kata Marzuki Alias Kobra sapaan akrabny

Khalid, pada kesempatan yang sama, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan yang diberikan saudara kami dari jajaran mantan kombatan GAM yang telah tergabung dalam Komite Peralihan Aceh (KPA) daerah 1 Peureulak Aceh Timur di dalam acara silaturahmi dan sekaligus tatap muka dengan kami selaku bacaleg DPR – RI dari partai Gerindra di pileg tahun 2019, insya Allah atas ijin dan ridhaNya saya tetap akan mengingat harapan saudara – saudara saya pada bincang – bincang malam ini bila kelak saya diberikan kepercayaan masyarakat duduk di parlemen RI kelak, “ Kata TA. Khalid.

Saya percaya dan yakin, seluruh kalangan KPA /PA yang ada tentu akan mendukung saya, karena sebelumnya pada saat pilkada Gubernur / Wakil Gubernur Aceh tahun 2017 yang lalu disaat saya bersama H. Muzakir Manaf (Mualem) turut ikut dalam pencalonan sebagai Gubernur / Wakil Gubernur Aceh semua kalangan KPA telah bekerja untuk kami saat itu, dan itulah kesetiaan teman – teman di KPA, Ujar TA. Khalid.

Setelah selesai acara silaturahmi selanjutnya, acara ditutup dengan tausiah yang disampaikan oleh Tgk. Kamaruddin, dilanjutkan dengan Do’a. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.