Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kristian Zebua Dorong “Efrizal Caniago” Maju Bacaleg 2019

Jumat, 4 Mei 2018 | 9:55 am
Reporter: Selamat Harefa
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 456

kristian zebua sudah menjadi bahan buah bibir dikalangan tokoh pemerhati politik dan para ketua partai politik.

 

kristian zebua sudah menjadi bahan buah bibir dikalangan tokoh pemerhati politik dan para ketua partai politik. kemarin (03/05/2018)

 

Gunungsitoli LintasPe –

Tingginya ikut serta berpolitik praktis para pemuda di kota gunungsitoli saat ini, sudah menjadi bahan buah bibir dikalangan tokoh pemerhati politik dan para ketua partai politik. Kemarin (03/05/2018).

Sudah banyak kita saksikan di dalam pengurus kader partai yang ada di kota gunungsitoli masih di ungguli oleh kalangan muda-mudi. dan diantara muda-mudi tersebut sudah membuktikan talenta nya masing-masing.

Seperti  kegiatan festival musik band, bergerak dalam aksi peduli sosial, menyuarakan aspirasi masyarakat  yang tertindas, dan masih banyak trik penggugah hati masyarakat yang telah mereka lakoni masing-masing. hal tersebut di sampaikan kristian zebua  bendahara DPC partai GARUDA kota gunungsitoli saat di konfirmasi, Rabu (03/05) para awak media di rumah kediaman nya jalan menuju Desa Hilina’a kecamatan gunungsitoli.

Lanjut, Kristian juga berharap dari berbagai suku yang ada di Kota Gunungsitoli, ada baiknya dari keterwakilan saudara kita berdarah Minang harus maju ikut ambil bagian dalam bakal calon kandidat legislatif tahun mendatang. pilihan kedudukan itu hal belakangan, baik maju di DPD, DPR-RI, DPR Provinsi tingkat 1 Maupun di DPRD.

beberapa kalangan dari pemudaya saya perhatikan hanya satu yang selalu aktif dan berdikari untuk mendekati masyarakat secara langsung, siapa lagi kalau bukan efrizal caniago pengurus partai yang tersohor dengan sebutan Bintang Sembilannya yakni Partai PKB.

“telah jauh hari sudah bergabung menjadi kader partai, Kalau tak salah dia juga sempat mengelar kegiatan Nasional keagamaan setingkat Kota. Awal dirinya ikut berpolitik praktis dimasa Arisman Harefa ketua DPC, Odaligo Zebua ketua PAC PDI-P  dan saya mengapresiasi sebesar-besarnya kepada Efrizal dialah orang yang pertama memegang jabatan sebagai ketua Pengurus Ranting PR PDI-Perjuangan termuda di Desa Mudik pada periode 2012”. Tutur kristian.

Ditambahkannya, efrizal caniago sangat layak dan berpengaruh di banding dengan beberapa figur kandidat lain, Saya mengajak mari kita Do’a kan semoga pada Pilcaleg kedepan dirinya terpilih masuk dalam nomor pemilihan Bacaleg dari Partai maupun pendaftaran melalui KPUD Setempat.serta ayo sama-sama kita Dukung langkah-langkah yang di perjuangkan nya, Ucapnya pada wartawan.

Saat dikonfirmasi melalui Via selulernya Efrizal Caniago mengatakan, jika dirinya di restui oleh kedua orang tuanya untuk maju bacaleg serta dukungan dari sahabat para aktivis kaulamuda dan ketua Partai PKB, baik dari masyarakat yang akan memberikan amanah, saya siap mendaftarkan diri ke sekretariat DPC PKB, maupun di kantor KPU Kota gunungsitoli. Ucapnya dengan singkat.(Selamat Harefah)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.