Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Meriahkan TMMD Reguler Ke 101, Kodim 0101/BS Gelar Pertandingan Voli Putra Cu

Kamis, 26 April 2018 | 11:51 am
Reporter: Stafter Kodim 0101
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 100

Suasana Saat Mengada kan rapat, Pos Komando (Posko) TMMD Reguler ke 101 guna membahas tentang mekanisme dan peraturan dalam pertandingan nanti, Rabu (25/04/18).

Suasana Saat Mengada kan rapat, Pos Komando (Posko) TMMD Reguler ke 101 guna membahas tentang mekanisme dan peraturan dalam pertandingan nanti, Rabu (25/04/18).

Aceh Besar lintasPe –

Dalam rangka memeriahkan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 di Desa Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menggelar pertandingan voli putra Cup. Kamis (26/04/2018).

Pertandingan tersebut akan berlangsung di lapangan voli baru yang merupakan salah satu sasaran pembangunan sarana olahraga yakni sebuah lapangan voli, dimana pengerjaannya telah diselesaikan beberapa waktu lalu oleh Satuan Penugasan (Satgas) TMMD Reguler ke 101.

Disamping untuk memeriahkan kegiatan TMMD ke – 101 yang hingga saat ini masih berlangsung, pertandingan voli putra cup tersebut juga dimaksudkan untuk meningkatkan semangat dan prestasi pemuda desa di bidang olahraga khususnya voli.

“Tidak hanya untuk memeriahkan TMMD saja, pertandingan ini kami gelar, agar semangat dan prestasi pemuda desa di bidang olahraga lebih meningkat”, ungkap Kapten Inf Parianto selaku koordinator pertandingan.

Pertandingan voli putra cup yang akan berlangsung nanti, diikuti oleh perwakilan pemuda dari empat dusun di Desa Aneuk Glee yang diantaranya Dusun Indah, Rukun, Damai dan Maju dan masing-masing dusun membentuk dua buah tim.

“Tiap-tiap dusun di Desa Aneuk Glee membentuk dua tim perwakilannya. Jadi, ada delapan tim yang ikut bertanding nanti”, terang nya.

Oleh karena itu, menjelang pertandingan tersebut, perwakilan dari tiap-tiap tim itu mengikuti Teahnical Meeting yang diadakan oleh panitia di Pos Komando (Posko) TMMD Reguler ke – 101 guna membahas tentang mekanisme dan peraturan dalam pertandingan nanti.

Dalam pembahasan Teahnical Meeting tersebut diperoleh hasil diantaranya yaitu pertandingan akan dibuka oleh Danramil 04/Lhoong Mayor Inf Tri Handaya, S.IP selaku ketua panitia pada hari Kamis (26/04) sore dan akan berlangsung sampai dengan hari Minggu (29/04) mendatang.

“Pertandingan yang akan berlangsung selama empat hari ini akan dibuka langsung oleh ketua panitia Mayor Inf Tri Handaya, S.IP,” pungkas nya. 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.