Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Peringati Paskah; Roy Nirmawan Hulu S.H, Ini Saat Nya Kebangkitan Pemuda

Senin, 2 April 2018 | 10:46 am
Reporter: Selamat Harefa
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 110

 
 
Gunungsitoli LintasPe –  
 
Kondisi bangsa memang tengah terpuruk hingga saat ini. Bila dibiarkan terus menerus tentunya akan terakumulasi menuju titik kehancuran. Gambaran seperti itulah yang mendasari tema Kebaktian dan Perayaan Paskah Tahun ini. Minggu (01/04/2018).

“Sebagai generasi muda, saatnya untuk bangkit mengadakan perubahan bagi anak bangsa, dari generasi terpuruk menjadi sebuah generasi emas nantinya”  tutur Roy Nirmawan Hulu S.H, ketua DPC Pemuda Demokrat Indonesia Kota Gunungsitoli, dan ini pun merupakan salah satu kewajiban kita untuk meregenerasikan peran pemuda kejalan yang benar.

Berikutnya dalam penjelasannya, Roy Nirmawan Hulu S.H, menegaskan pentingnya untuk memulai perubahan dan semua diawali dari pemuda dengan dasar alkitabiahnya diambil dari Yesaya 60:1, 22. Roy juga mengajak semua jemaat kristen untuk terus mendekatkan hubungan dengan Tuhan agar perubahan itu nyata.

“Kami tidak hanya mengajak umat Kristiani saja untuk mengimani tema Paskah tahun ini, tapi pemuda semua kalangan bisa turut berperan serta, imbuh Roy Nirmawan Hulu, didampingi Sekretarisnya Alex Telaubanua di akhir perbincangan dengan para awak Media di kantor sekretariat DPC Pemuda Demokrat Indonesia. Jalan Mohamad hatta No 10,  Afilaza kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara.

“Perubahan ialah sesuatu hal yang berat, namun tidak mustahil”,  Taruhlah sebuah kepercayaan dalam hati bahwa itu akan terjadi,  just believe.”

Diakhir penjelasan nya, ia menyampaikan paskah juga memperkuat keimanan bagi semua umat yang percaya kepadanya Yesus Kristus sang juru selamat, dan kita harus mengambil peran menjadi teladan pemberitaan firmannya. Mulai dari keluarga, lingkungan dan dimana kita berada, maka dengan kebangkitannya kita telah menang melawan kegelapan dan mendapatkan kedamaian  sejahtera, (Selamat Harefa). 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.