Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Syahrul Mubarak dan Joni Siswandi Pimpin IPELMASAT Periode 2017-2019

Senin, 2 April 2018 | 6:47 pm
Reporter: Mahdi Ismail
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 126

Banda Aceh LintasPe –
 
Syahrul Mubarak dan Joni Siswandi resmi dilantik sebagai Ketua dan wakil ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Seunagan Timur (IPELMASAT) Banda Aceh periode 2017-2019 di Aula Gedung Pemuda, Sabtu (31/03/18).
 
Pelantikan ketua dan pengurus baru IPELMASAT dilantik langsung oleh Camat Seunagan Timur Said Salami, SE dengan disaksikan oleh tokoh/ Senagan Timur, ketua ipelmasra dan seluruh perwakilan penguyuban se-kabupaten nagan raya yang hadir.
 
Ketua Demisioner Ipelmasat Said Maulisal Rezki dalam sambutannya menyampaikan ada dua pekerjaan rumah yang harus dilaksanakan oleh pengurus baru, yang pertama pembangunan asrama yang sudah ada tanah tapi sampai saat ini belum ada tiang (pondasi), yang ada cuma sebatang pohon kelapa yang berdiri di antara rerumputan dan yang kedua terus tingkatkan silaturrahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di Banda Aceh.
 
“Kami pengurus yang baru saja dilantik yakin dan percaya pembangunan asrama akan terlaksana pada tahun ini, tujuan saya menjadi ketua IPELMASAT  adalah untuk meneruskan perjuangan senior-senior  membangun asrama, saya berjanji untuk terus memperjuangkan asrama yang  telah kita nanti-nantikan berpuluhan tahun lamanya, dan saya siap mengundurkan diri apabila tahun ini pembangunan asrama tidak segera dimulai kemudian kami juga akan terus mempererat silaturrahmi dengan tokoh-tokoh Seunagan Timur yang ada di Banda Aceh,” pungkas Syahrul Mubarak selaku Ketua IPELMASAT terpilih.
 
Camat Senagan, Said Salami SE saya selaku camat seunagan timur mengucapkan Selamat kepada adik-adik yang barusan dilantik sebagai pengurus baru Ipelmasat periode 2017-2019 semoga dapat mengembang amanah dengan baik dan Untuk pembangunan asrama kita sangat mendukung.
 
“Beberapa hari yang lalu kita juga telah memperbarui panitia pembangunan asrama, ini merupakan langkah awal dan kita berharap agar segera terlaksana dan tercapai apa yang telah kita cita citakan”  ucap camat Seunagan Timur dalam sambutannya.
 
Kemudian dari pihak tokoh IPELMASST juga menyampaikan dukungannya yang diwakili oleh Drs. Djasmi Has, MM mendukung penuh untuk pembangunan asrama, tadi kami juga sempat berbisik bisik dengan pak camat dan beliau pun sudah berkomitmen. 
 
“Saya menepada adek-adek semua untuk lebih sering melakukan silaturrahmi tidak mesti acara2 seperti ini dalam bentuk formal namun bisa juga dalam bentuk non-formal. Kepada adek-adek semua dalam ber-organisasi apalagi ini paguyuban kecamatan anggaplah kita semua bersaudara jadi kita harus saling menghormati dan membantu satu sama lain,” katanya.
 
Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh camat Seunagan Timur, Said Salami, SE, tokoh-tokoh Seunagan Timur di Banda Aceh seperti Prof. DR. Nasir Budiman, MA, Drs. Djasmi Has. MM, Said Mustafa Usab Al-Idrus, Alumni-alumni Ipelmasat, Ketua Demisioner Ipelmasat, Ketua Ipelmasra, dan seluruh paguyuban kecamatan se-Kabupaten Nagan Raya. (Mahdi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.