Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

TMMD Ke -101 Wilayah Kodim 0101/BS, Selenggarakan Turnamen Bola Voli

Jumat, 27 April 2018 | 4:40 pm
Reporter: Red.
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 79

Foto Suwasana di lapangan saat bermain bola volly Desa Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (26/04/2018)

Foto Suwasana di lapangan saat bermain bola volly Desa Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (26/04/2018).

 

Aceh Besar  LintasPe –

Menciptakan keharmonisan, menjalin silahruhami, memupuk kekompakan, persatuan dan kesatuan serta solidaritas antar warga di Desa Aneuk Glee, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Wilayah Kodim 0101/BS, selenggarakan Turnamen Bola Voli antar Dusun di Desa Aneuk Glee yang dilaksanakan dilapangan Bola Voli Desa Aneuk Blee yang baru saja selesai di bangun oleh Tim Satgas TMMD Ke-101 Wilayah Kodim 0101/BS, di Desa Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (26/04/2018).

Giat Turnamen Bola Voli di buka secara resmi oleh Koordinator Penyelenggara Turnamen Bola Voli TMMD ke-101 Wilayah Kodim 0101/BS, Mayor Inf Tri Handaya, S.IP. Turnamen Bola Voli ini diikuti oleh perwakilan Tim tiap – tiap Dusun yang ada di wilayah Desa Aneuk Glee.

Mayor Inf Tri Handaya, S.IP. pada sambutannya saat membuka Turnamen tersebut mengatakan. Tujuan perlombaan ini adalah untuk menggelorakan semangat masyarakat Desa Aneuk Glee terutama para generasi muda untuk mempunyai kemampuan meraih prestasi serta memajukan semangat olahraga di Desa Aneuk Glee, karena dengan olahraga ini akan tercipta satu kedamaian dan satu persatuan yang kuat bagi para pemuda terutama masyarakat Desa Aneuk Glee.

Mayor Inf Tri Handaya, S.IP. juga mengatakan, semoga giat ini dapat memberikan nilai positif bagi warga terutama para generasi muda di Desa Aneuk Glee, disamping itu juga giat Turnamen ini juga sebagai ajang pencarian bibit – bibit Atlet Bola Voli, yang diharapkan dapat berprestasi di bidang olahraga Bola Voli ke tingkat yang lebih tinggi.

Apresiasi warga Desa Aneuk Glee dan peserta pertandingan bola voli ini sangat antusias, terlihat dari ramainya warga yang datang untuk menyaksikan ajang turnamen tersebut serta banyaknya perwakilan Tim dari tiap – tiap Dusun yang ada Di Desa Aneuk Glee untuk ikut bertanding.

Diakhir acara pembukaan turnamen ditandai dengan penyerahan Bola Voli secara Simbolis kepada Tim yang bertanding selanjutnya pertadingan juga di buka oleh Koordinator Turnamen dengan pemukulan Bola Servis Pertama dari Tim yang petama akan bertanding.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.