Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Blusukan Ke Pasar 10 Ulu, Lury Elza Alex Disambut Antusia

Kamis, 4 Oktober 2018 | 2:58 pm
Reporter: Red
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 201

 

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe-

Kedatangan Lury Elza Alex Noerdin ke kawasan Pasar 10 Ulu Kamis (4/10) pagi disambut antusias warga dan pedagang yang ada disana. Puluhan warga langsung berebut untuk bersalaman dengan putri bungsu mantan Gubernur Sumsel dua periode 2008-2018 H Alex Noerdin.

Mantan Ketua Umum HIPMI Sumsel ini sengaja menyambangi pasar 10 Ulu untuk menyerap aspirasi masyarakat bawah terkait pencalonan dirinya sebagai anggota DPR RI khususnya wilayah Pemilihan Sumsel 1 meliputi Kota Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Lubuk Linggau dan Musi Rawas Utara dari Partai Golkar.

“Saya sengaja mendengar aspirasi pedagang dan pengunjung pasar 10 Ulu agar jika nanti terpilih sebagai anggota DPR RI, saya bisa membuat program kerja yang berpihak kepada kepentingan masyarakat bawah” tutur Lury saat ditemui disela-sela kunjungannya.

Menurut Lury, tekadnya untuk maju dalam ajang pemilihan legislatif 2019 ini karena saat ini keterwakilan suara perempuan di DPR RI masih minim. Sedangkan potensi kaum perempuan itu sendiri sangat banyak.

” Banyak potensi wanita di Sumsel yang bisa dikembangkan, dalam hal ini saya berkeinginan pula untuk menyuarakan aspirasi masyarakat sumsel yang mungkin belum terakomodir pemerintah pusat” Jelas Lury yang juga merupakan Duta Anti Narkoba Sumatera Selatan ini.

Sementara Susi (45) salah seorang pedagang kaki lima (PKL) mengaku sangat ingin mempunyai tempat berjualan yang aman dan murah. Karena lokasi dirinya berjualan saat ini berada di bahu jalan sangat tidak nyaman.

“Kalau bisa, kami para PKL ini mendapat lapak berjualan yang aman dan murah, karena jika berjualan dibahu jalan seperti sekarang sangat rentan diusir petugas Polisi PP. Tapi yah mau bagaimana lagi, karena jika tidak berjualan, bagaimana kami bisa makan” tuturnya. (Red/Ril)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.