Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Bupati Hadiri Pelantikan Pj Gubernur Sumsel

Sabtu, 22 September 2018 | 9:22 am
Reporter: Red / RilisPemkabMuba
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 359

Bupati Muba hadiri pelantikan penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Drs Prabowo MM untuk menggantikan Gubernur Sumsel sebelumnya yakni Alex Noerdin di Griya Agung. Jumat (21/9)

Suasana pelantikan penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Drs Prabowo MM oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo untuk menggantikan Gubernur Sumsel sebelumnya yakni Alex Noerdin di Griya Agung. Jumat (21/9)

Suasana pelantikan penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Drs Prabowo MM oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo untuk menggantikan Gubernur Sumsel sebelumnya yakni Alex Noerdin di Griya Agung. Jumat (21/9)

Palembang Sumsel LintasPe-

Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Drs Prabowo MM resmi dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo untuk menggantikan Gubernur Sumsel sebelumnya yakni Alex Noerdin, Jumat (21/9) di Griya Agung. Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden RI nomor 130/P/2018.

“Penjabat Gubernur Sumsel ini untuk mencegah kekosongan jabatan Gubernur Sumsel sambil menunggu jadwal pelantikan Gubernur Sumsel definitif,” ungkap Mendagri Thahjo Kumolo.

Menteri Dalam Negeri RI, Tjaho Kumolo mengatakan Provinsi Sumsel selama 10 tahun dibawah kepemimpinan Gubernur Alex Noerdin sangat banyak capaian prestasi-nya dan hal ini patut dicontoh oleh Provinsi di Indonesia.

“Sumsel ini Provinsi yang paling banyak prestasinya, ini harus dipertahankan bahkan ditingkatkan oleh Gubernur selanjutnya,” ungkapnya.

Mendagri menambahkan, disamping itu juga Provinsi Sumsel mampu meningkatkan perekonomian dan percepatan pembangunan.”Pak Alex Gubernur yang luar biasa, Sumsel terus menjadi sorotan nasional dengan capaian kerja-nya yang sangat maksimal,” tukasnya.

Pada kesempatan pelantikan tersebut juga dihadiri Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin beserta Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza.”Muba prinsipnya akan berkoordinasi dengan Pj Gubernur Sumsel untuk tetap menjalankan roda pemerintahan dengan maksimal,” ungkap Dodi.

Alex Noerdin didampingi Ishak Mekki pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung pembangunan dan program Provinsi Sumsel selama ini.

“Kami haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Daerah se-Sumsel yang selama ini pro aktif turut serta menyukseskan pembangunan di Sumsel,” pungkasnya. (redrillpemkabMuba)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.