Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Bupati Muba Selesaikan Pembangunan Masjid Al-Mutaqin Teluk Kemang

Sabtu, 23 Februari 2019 | 3:31 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 228

 

SUNGAI LILIN MUBA LintasPe-

Tidak hanya komitmen menyelesaikan pembangunan infrastruktur Bupati Kabupaten Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex juga gencar melakukan pembangunan non infrastruktur atau pembangunan religius. Seperti yang dilakukannya saat bersilaturahmi ke Masjid Al – Mutaqin Dusun Teluk Kemang Keluarahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin, Jum’at (22/2/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut Bupati Dodi berjanji akan menuntaskan pembangunan masjid Al – Mutaqin yang baru, yang telah dibangun masyarakat setepat secara swadaya hingga pengerjaan sudah mencapai 60%.

“Kita akan membantu selesaikan pembangunan masjid ini, karena soal agama kita utamakan juga,” ujar Dodi.

Selain itu beberapa waktu yang lalu lanjutnya, Pemkab Muba telah membentuk Peraturan Daerah Nomor 2 tentang Pesta Rakyat, yang bertujuan untuk menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba.

“Kita tidak ingin generasi muda bangsa terkontaminasi narkoba, oleh karena itu kita melarang keras pelaksanaan pesta malam,” imbunhnya.

Pengurus Masjid Al-Mutaqin Zulkifli mengungkapkan pembangunan masjid yang berukuran 28×28 meter tersebut telah berjalan selama dua tahun dari swadaya dan bantuan, Camat Sungai Lilin, Perusahaan, serta bantuan dari Anggota DPRD Muba.

“Kami sangat berterima kasih kepad Bupati Muba H Dodi Reza Alex atas bantuan untuk menyelesaikan masjid kami, harapan besar masyarakat agar masjid ini Bulan Ramadhan nanti sudah bisa digunakan untuk shalat tarawih,” ucap Zulkifli.

Turut hadir pada kegiatan silaturahmi itu diantaranya Camat Sungai Lilin Emilia Efrianita SSTP MM, Kepala Dinas PU PR Muba Herman Mayori, Kepala Dinas PU Perkim Muba, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Teluk Kemang Kelurahan Sungai Lilin.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.