Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

MUBA BERDUKA Telah Kehilangan Putra Terbaiknya

Sabtu, 22 September 2018 | 7:56 am
Reporter: Red.rill/humaspemkabmuba.
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 191
Habiburrahman muba sekayu lintaspe

Suasana Rumah Duka Menjelang Keberangkatan Jenazah Alm Habiburrahman Ke Pemakaman. Jum'at, (21/09/18)

Habiburrahman muba sekayu lintaspe
Suasana Rumah Duka Menjelang Keberangkatan Jenazah Alm Habiburrahman Ke Pemakaman. Jum’at, (21/09/18)

SEKAYU LintasPe –

Innalilahi Wainna ilaihi roji’un selamat jalan Habiburrahman, ribuan status media sosial memposting berita duka atas meninggalnya sosok ASN yang telah puluhan tahun mengabdikan dirinya terhadap Kabupaten Musi Banyuasin (21/9).

Telah wafatnya Habiburrahman banyak meninggalkan luka mendalam bagi banyak pihak. pasalnya pria berkacamata yang ramah senyum dan merupakan sosok yang mengispirasi.

Diketahui Habiburrahman saat ini masih aktif dan menjabat sebagai kepala Dinas Sosial (Dinsos Muba), beliau meninggal dunia pada pukul 23.10 WIB di RSUD Sekayu.

Menurut informasi sebelum menghembuskan nafas terakhir almarhum sempat dirawat di RSUD Sekayu selama tiga hari, setelah penyakit Leokimia yang ia derita kembali kambuh.

Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex, yang langsung memimpin upacara pelepasan Jenazah Almarhum dan turut ikut menyolati di masjid jami mandi api, Ia mengaku sangat berduka serta kehilangan akan sosok alm yang baik, juga berdedikasi dalam pekerjaan.

“Saya secara pribadi sangat merasa kehilangan, Beliau orang yang berdedikasi dalam pekerjaan dan dikenal baik dalam bergaul,” ujarnya dengan nada datar.

Dodi Reza berharap, agar semua pihak memaafkan jika ada kesalahan dalam pergaulan sehari-hari dan mendoakan beliau ditempatkan disisi terbaik Allah Swt.

“Maafkan jika ada salah, kita berdoa semoga almarhum diberikan jalan yang tebaik disisi Nya,” pungkasnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Muba H Apriyadi, S.Sos, M.Si mengaku sangat kehilangan dan tidak percaya akan kehilangan salah satu kepala dinas terbaik. Karena baru beberapa hari yang lalu bercerita tentang sejumlah program yang positif guna percepatan pembangunan daerah.

“Rasa tidak percaya dengan musibah ini, tapi apa lah daya, kita hanya manusi dan Allah ternyata memiliki kehendak dan lebih sayang dengan rekan saya ini,” ujarnya dengan terbata-bata, saat menyampaikan sambutan usai pemakaman di TPU Kebun Bunga Palembang.

Dia berharap kepada seluruh rekan-rekan organisasi perangkat daerah yang ada di Muba untuk memaafkan kesalahan, jika selama ini almarhum memiliki kesalahan kata.

“Maafkan dan lupakan, serta kita doakan, sehingga teman dan juga sahabat kita ini bisa dilapangkan kuburnya. Serta ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah SWT,” tutupnya.(Red.rill/humaspemkabmuba) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.