Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Bandar Shabu di amankan polisi

 
MUBA SUMSEL Lintaspe-
 
Satuan Reserse Narkoba Polres Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan kali ini menangkap pengedar di duga Narkotika jenis shabu-shabu 
 
Satuan Reserse Narkoba Polres musi Banyuasin telah mengamankan dua (2) pelaku, Harpendi (38) warga Dusun II Desa Ulak Paceh Jaya dan Amran (35) warga Dusun I Desa Ulak Paceh Jaya Keamatan Lawang wetan Kab. Muba. 
 
Informasi berasal dari masyarakat bahwa Harpendi dan Amran sering mengedarkan dan penyalah gunaan narkotika jenis shabu-shabu, Atas informasi tersebut Kasat Res Narkoba AKP Harmianto, S.H, Msi memerintahkan tim untuk melakukan penyelidikan.
 
Setelah anggota mendapatkan informasi yang akurat kemudian di lakukan pengrebekan di rumah Harpendi tepatnya di Dusun II Desa Ulak Paceh kec. Lawang wetan saat dilakukan penggeledahan di temukan barang buki di duga berupa narkotika jenis shabu pada kedua tersangka.
 
Kapolres musi banyuasin AKBP Andes purwanti, SH, MH melalui Kasat Narkoba menerangkan “Ada 2 (dua) orang pelaku yang kita amankan terkait dengan penyalahgunaan Narkotika jenis shabu, saat ini ke 2 (dua) pelaku beserta barang bukti telah kita amankan di mapolres Musi Banyuasin guna penyelidikan lebih lanjut.” ujar kasat Narkoba. 
 
“Tersangka di kenakan pasal Primer pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) lebih subsider Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No 35 Tahun 2009.” tutupnya. (Ahmad Jahri/R)
PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.