Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Lakukan Penganiayaan, Anton Ditangkap

Kamis, 16 Mei 2019 | 9:21 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 251

Anton saputra diamakan di mapolres muba. Kamis (16/05/2019)

Anton saputra diamakan di mapolres muba. Kamis (16/05/2019)
 
MUBA LINTASPE – 
 
Anton Saputra (35) warga Dusun 9 Desa Tanah Abang Kecamatan Batang Hari Leko lakukan penganiayaan terhadap Saipul Anwar (51) warga Jalan Merdeka LK I Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu di simpang Trans Jalan Sekayu – pendopo Kelurahan Balai Agung, Rabu (10/04) pukul 09.30 wib.
 
Alhasil, Anton harus mempertanggung jawabkan perbuatan yang dilakukannya. Ia ditangkap sat reskrim Polres Muba dikediamannya tanpa perlawanan.
 
Diceritakan Kapolres Muba melalui Iptu Sischa Agustina S.Ik mewakili Kasat Reskrim, bahwa kejadian bermula pada saat korban hendak berangkat kerja menggunakan sepeda motor merk suzuki thunder tanpa nopol, namun diperjalanan korban bertemu dengan pelaku yang juga mengendarai sepeda motor tanpa nopol.
 
“Saat itu pelaku memanggil korban dan mengatakan (Kau Nantang Aku) kemudian pelaku langsung mendorong korban hingga terjatuh dari sepeda motor, saat korban terjatuh pelaku langsung memukul korban pada bagian mata sebelah kiri dan bagian bibir sebelah bawah menggunakan tangan sebelah kanan pelaku”, ungkapnya.
 
Kemudian, lanjutnya. Pelaku mengambil sepetong kayu yang berada didekat pelaku lalu memukul korban pada bagian lengan korban sebelah kiri dan pada bagian dahi sebelah kiri yang mengakibatkan korban luka-luka.
 
“Setelah korban tidak berdaya pelaku kemudian pergi meninggalkan korban dengan menggunakan sepeda motor tanpa nopol yang dikendarai oleh pelaku”, tambahnya.
 
Lebih lanjut, saat ini pelaku berada di polres muba guna proses penyidikan, untuk pelaku di terapkan pasal 351 ke (2) KUHPidana dengan ancaman kurungan 5 tahun. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.