Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ardi, Pelaku Jambret Dihadiahi Timah Panas

Rabu, 15 Januari 2020 | 6:30 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 263

Suasana Press Release di Mapolres Muba. Rabu (15/01/2020)

Suasana Press Release di Mapolres Muba. Rabu (15/01/2020)

MUBA LINTASPE-

Polres Musi Banyuasin gelar Press Release terkait pelaku Jambret yang sudah meresahkan masyarakat.

Satu dari dua pelaku jambret  tersebut berhasil diamankan Satuan Reserse Kriminal Umum Polres Muba, didalam rumahnya dijalan Dusun III, Desa Muara Teladan, Kecamatan Sekayu. Jum’at (06/12/19) pukul 11.30 wib.  

Pria yang sudah dua kali menjambret ini harus dihadiahi timah panas, dengan tembakan tearah dan terukur karena berusaha melarikan diri. Senin (13/01/2020) pukul 21.30 wib.

“Tersangka Ardi Yansah (32) Bin Effendi ini kita tangkap dirumahnya, sedangkan rekannya saat melakukan aksi jambret masih DPO dan akan kita kejar”, ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.Ik didampingi Waka Polres Kompol Irwan Andeta S.Ik MH dan Kasat Reskrim AKP Delli Haris SH MH.

Sesuai laporan korban Syarifah Desnin Munawarah (37) warga Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu dalam keterangannya kepada petugas, personil langsung lakukan penyelidikan.

Usai melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap pelaku Ardi Yansah yang berperan sebagai pengemudi dan dari pengakuan tersangka sehabis menjambret, keduanya kabur ke arah jalan perumahan AMD Desa Muara Teladan.

“Selanjutnya, tersangka masih dalam pemeriksaan dimapolres”, beber Kapolres.

Sementara itu, Ardi Yansah saat di wawancarai mengakui bahwa diri nya sudah kedua kalinya melakukan jambret, yang mana mayoritas yang di incarnya adalah kaum lemah yakni perempuan.

 

“Ya, ini kedua kalinya saya jambret, kebetulan lewat saya tarik tas korban, hasil curian untuk judi bilyar di dekat rumah”, ucapnya. 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.