Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Awal April, Tenis Lapangan Bupati Aceh Timur Cup I

Kamis, 28 Maret 2019 | 2:41 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: redaksi
Dibaca: 220
Foto, Ashadi, SE, MM, ( Ketua Pelti Aceh Timur )

Foto, Ashadi, SE, MM, (Ketua Pelti Aceh Timur)

Foto, Ashadi, SE, MM, ( Ketua Pelti Aceh Timur )
Foto, Ashadi, SE, MM, (Ketua Pelti Aceh Timur)

 

Aceh Timur LintasPe-

Di awal Bulan April 2019 yakni tanggal 1 April di Aceh Timur direncanakan di selenggakannya even olah raga bergengsi Tenis Lapangan Piala Bupati Aceh Timur Cup yang pertama tahun 2019, ada sekitar 70 club didalam daerah dan luar daerah termasuk pulau jawa ikut ambil bagian pada even Bupati Aceh Timur Cup I dengan total hadiah uang sebesar 50. 000.000; (Lima Puluh Juta Rupiah) plus Piala bagi pemenang even yang dilaksanakan Pelti Aceh Timur.

Ketua ( Persatuan Lown Tenis Indonesia ) Pelti Aceh Timur, Ashadi, SE, MM. Di lokasi lapangan tenis Aceh Timur, Idi Sport Center (ISC) pada Kamis, ( 28 Maret 2019 ) sedang mempersiapkan lapangan untuk even, pada media LintasPe- menjelaskan, kami telah menyebar undangan untuk even Piala Bupati Aceh Timur Cup cabang Pelti Aceh Timur sebanyak kurang lebih 90 undangan untuk club-club tenis yang ada di Kabupaten / Kota di wilayah Aceh dan Sumatera serta pulau jawa, namun dalam beberapa hari ini kami telah mendapat kompermasi dari berapa club peserta yang akan ambil bagian sudah 70 club yang kami terima selaku panitia.

Even cabang olah raga Tenis Lapangan yang pertama untuk Piala Bupati Aceh Timur tahun 2019 yang kami selenggarakan, pada prinsipnya kami di pelti Aceh Timur ingin membangun silaturahmi serta pengembangan olah raga tenis di wilayah Aceh Timur dapat lebih berkembang lagi dari sebelumnya, sehingga minat masyarakat dengan olah raga tenis lapangan semakin digemari masyarakat khusus kaula muda dalam even-even resmi cabang olah raga Tenis, serta dapat memotipasi masyarakat Aceh Timur lebih mengenal olah raga Tenis lapangan, lagian Fasilitas seperti Lapangan berstandar Nasional sudah kita miliki sejak tahun 2014 lalu pada even Pora XII Aceh Timur sebagai tuan rumah penyelenggara, “Kata Pak Ashadi”.

Bupati Aceh Timur, H. Hasballah H. M. Thaib, SH, menurut Ketua Pelti Aceh Timur, Ashadi yang juga Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Aceh Timur, beliau  ( Bupati-red ) sangat menyambut baik kegiatan berupa even – even yang di selenggarakan oleh setiap cabang olah raga yang ada di Aceh Timur termasuk Pelti, sehingga semakin sering di adakannya even maka semakin banyak minat masyarakat dalam berprestasi di olah raga, “ Katannya. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.