Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ini Para Pemenang Lomba Pentas Seni HUT Ke 38 SMAN I Lhoksukon

Senin, 15 Januari 2018 | 9:01 am
Reporter: Mahdi
Posted by: redaksi
Dibaca: 911

Ka. SMAN I Lhoksukon menyerahkan hadiah pemenang lomba Seudati

Kepala SMAI Tanah Luas menyerahkan hadiah kepada para juara lomba tari Saman Duek.

Aceh Utara LintasPe –
 
Pelaksanaan pentas seni budaya Aceh dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke 38 SMAN I Lhoksukon yang digagas oleh keluarga besar sekolah tersebut 14-15 Januari 2018 di halaman sekolah setempat telah usai.
 

Para pemenang perlombaan tari Saman Duek dan Seudati yang diikuti sepuluh SMA/SMK tingkat kabupaten Aceh Utara dan kota Lhokseumawe sebagai berikut:

Untuk kategori Seudati. Juara I, 2 dan 4 masing-masing diraih oleh SMAN I Lhoksukon, SMAN I Tanah Luas dan SMAN I Matang kuli. Hadiah para pemenang diserahkan langsung oleh kepala SMAN I Lhoksukon, Ahmad Yamani, M.Pd.

Sedangksn pemenang kategori Tari Saman Duek, adalah juara I SMAN I Matangkuli, juara 2 SMAN I Syamtalira Bayu dan Juara 3 SMK Farmasi Tanah Jambo Aye, yang diserahkan oleh kepala SMAN I Tanah Luas, Drs. M. Hasbi.

Adapun hadiah yang  diberikan kepada para pemenang berupa piala dan uang pembinaan.

Kepala SMAN I Lhoksukon, Ahmad Yamani, M.Pd menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas prestasi yang diraih para pemenang lomba pentas seni budaya Aceh dalam rangka HUT SMAN I Lhoksukon ke 38 tahun 2018.

“Keberhasilan anak-anak kita dalam prestasi lomba tersebut tentunya sangat membanggakan. baik guru, orang tua dan teman-teman semua. Dengan prestasi tersebut secara langsung atau tidak langsung dapat mengharumkan nama dan prestasi sekola,” kata Ahmaf Yamani. (Mahdi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.