Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Jamaludiin Thaib Kades Beuringin, “Ada Lebih Untuk Kita Semua Mengapa Tidak”

Senin, 15 Januari 2018 | 9:24 am
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: redaksi
Dibaca: 535

Red - Jamaludin Thaib, Kades Beuringin, Kecamatan Peureulak Barat, bersama aparatur Desa dan warga masyarakat sedang kerja membuat Saluran Beton di antara simpang lorong ke lorong sebagai pengerjaan tambahan (extra) untuk penyeragaman atas mempuatan saluran yang telah dikerjakan. (14 Januari 2018).

Red – Jamaludin Thaib, Kades Beuringin, Kecamatan Peureulak Barat, bersama aparatur Desa dan warga masyarakat sedang kerja membuat Saluran Beton di antara simpang lorong ke lorong sebagai pengerjaan tambahan (extra) untuk penyeragaman atas mempuatan saluran yang telah dikerjakan. (14 Januari 2018).

 

Aceh Timur LintasPe-

Jamaluddin Thaib, Kepala Desa Beuringin, Kecamatan Peureulak Barat, bersama warganya pada minggu (14 Januari 2018) melaksanakan kegiatan pembuatan Saluran Beton yang berlokasi di Dusun Blang Asan Gampong Beuringin (Desa- Red), hal ini dilakukan untuk menyeragamkan saluran yang sudah dikerjakan di tahun anggaran 2017 lalu. Ada sedikit yang perlu kita tambahkan yakni diantara simpang satu lorong dengan lorong lainya, jadi ini ekstra tambahan, dan atas kesepakan bersama.

Dilokasi pengerjaan saluran beton, Kepala desa Jamaludin ditemui awak media lintas peristiwa.com mengatakan, “kami selalu aktif memberikan motifasi bagi warga untuk turut berperan dalam membangun desa, apalagi selama ini pemerintah telah memberikan bantuan dana desa untuk kebutuhan pembangunan, sehingga nantinya pemerataan pembangunan dapat berjalan dengan penuh harapan.

Selain itu, katanya bila pun nantinya ada kekurangan dari rencana pembangunan yang kita sepakati, kita akan duduk mencari solusi yang baik untuk dapat menutupi hal kekurangan tersebut, dan bila ada kelebihan sedikit untuk bisa kita kerjakan sebagai tambahan, mengapa tidak, hari ini kita membuat saluran beton diantara simpang lorong ini kan extra tambahan yang kita sepakati, “kata Bang Din sapaan akrabnya.

Jadi yang kita laksanakan atas kebutuhan bersama, semoga bisa dirasakan bersama pula, kami juga meminta kepada teman – teman pekerja media agar tak perlu segan-segan untuk melihat langsung perkembangan yang kita lakukan, ruang terbuka bagi kami disini.” Ujarnya. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.