Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pengprov Pelti Aceh Lantik 22 Orang Pengurus Pelti Aceh Timur

Minggu, 31 Maret 2019 | 4:02 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: redaksi
Dibaca: 202
Foto : Kegiatan pelantikan pengurus Pelti Aceh Timur di Aula gedung serba guna Idi Rayeuk

Foto : Kegiatan pelantikan pengurus Pelti Aceh Timur di Aula gedung serba guna Idi Rayeuk, Sabtu  ( 30 Maret 2019 ).

Foto : Kegiatan pelantikan pengurus Pelti Aceh Timur di Aula gedung serba guna Idi Rayeuk

Foto : Kegiatan pelantikan pengurus Pelti Aceh Timur di Aula gedung serba guna Idi Rayeuk, Sabtu  ( 30 Maret 2019 ).

Aceh Timur LintsPe-

Baru saja selesai acara pengukuhan pengurus Persatuan Lown Tenis Indonesia  ( Pelti ) Cabang Aceh Timur masa periode 2018 – 2023, acara serimonial yakni pelantikan yang dilaksanakan di Aula gedung SerbaGuna Idi Rayeukl pada Sabtu ( 30 Maret 2019), pengurus baru Pelti Aceh Timur yang baru di lantik di ketuai Ashadi,SE, MM beserta 22 orang pengurus.

Budi Safrawi, selaku Ketua Pelti Aceh yang hadir bersama staf pengurus Pelti Aceh pada pelantikan tersebut di hadapan undangan dan pengurus Pelti memberikan sambutan yakni, mengucapkan terima kasih kepada pengurus Pelti Aceh Timur yang di pimpin saudara Ashadi, semoga amanah yang telah dipercaya hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaiknya untuk kemajuan Pelti Aceh umumnya khusus juga kepada cabang olahraga Tenis di wilayah Aceh Timur dapat menjadi bagian besar dari Pelti Indonesia, “ Kata Pak Budi”.

Apresiasi kami selaku pengurus Pelti Aceh kepada pengurus Pelti Aceh Timur yang telah berusaha semaksimal mungkin dengan membuat acara pengukuhan sekaligus pelantikan kepengurusan, semoga pembinaan atlit dari olahraga tenis dapat lebih berkiprah pada even-even resmi baik di tingkat daerah dan tingkat Nasional, “ Harapannya.

Ashadi , SE, MM. Ketua Pelti Aceh Timur, yang juga Kepala Disparpora Aceh Timur dalam sambutannya mengatakan, kepada selurus peserta yang hadir, “kami juga menyampaikan bahwa walaupun kepengurusan Pelti Aceh Timur masih seumur jagung dalam istilahnya, namun kami akan melakukan yang baik dari yang terbaik untuk kemajuan dan perkembangan olahraga tenis di Kabupaten Aceh Timur agar dapar bermasyarakat, sehingga Tenis tidak lagi asing bagi masyarakat sana dengan olahraga lainnya, “ Kata Ashadi.

Dijelaskannya, bahwa Aceh Timur sudah memiliki lapangan Tenis standard Nasional sejak tahun 2014 pada even Pora – XII saat Aceh Timur sebagai tuan rumah penyelenggara yang posisi lapangan di belakang Gedung OlahRaga (GOR) Idi Sport Center, jadi dengan sudah adanya fasilitas tersebut sudah tentu pasti akan mempermudah pembinaan nantinya yang akan kami laksanakan guna mempersiapkan atlit untuk even-even yang ada, “ Ujarnya.

Acara pelantikan pengurus Pelti Aceh Timur, turut di hadiri perwakilan forkopimda, Ketua Koni Aceh Timur, Tokoh olahRaga, Perwakilan pengurus cabor di wilayah Aceh Timur serta para pengurus Pelti Provinsi Aceh, acara berjalan tertib sukses. ( Muhammad Thaib )

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.