Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Turnamen Bola Kaki Piala KPA Sago Rambong Payong Peureulak Yang Pertama Bergulir

Senin, 14 Januari 2019 | 12:10 am
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 151

Foto : Tendangan Perdana oleh pihak panitia tanda di mulainnya open Turnamen Sepak Bla Piala KPA Sago Rambong Panyong Kecamatan Peureulak, pada Minggu ( 13 Januari 2019) di Lapangan Bola Kaki Neubok Rambong.

Foto : Tendangan Perdana oleh pihak panitia tanda di mulainnya open Turnamen Sepak Bla Piala KPA Sago Rambong Panyong Kecamatan Peureulak, pada Minggu ( 13 Januari 2019) di Lapangan Bola Kaki Neubok Rambong.

 

Aceh Timur LintasPe-

Open Turnamen Sepak Bola Piala Komite Peralihan Aceh ( KPA ) Sago Rambong Payong Kecamatan Peureulak yang pertama tahun 2019 dilaksanakan dilapangan Gampong Seunebok Rambong Peureulak di laksanakan sore tadi pada Minggu ( 13 Januari 2019 ).

Meneurut keterangan pihak panitia pelaksana turnamen pada Media LintasPe-, ada 32 Tim yang turut ambil bagian pada perhelatan open turnamen tersebu dan tim- tim yang akanbertanding berasal daribeberapa Kecamatan di Wilayah Aceh Timur.

Dimulainnya turnamen di lapangan seunebok Rambong oleh pihak KPA di awali dengan sepak bola yang dilakukan salah seorang caleg DPRK Aceh Timurdari Partai Aceh (PA) yakni saudara Muhammad ( Ahmad Leumbeng) yang didampingi langsyung Ketua penyelenggara turnamen saudara Burhanuddin (Manok) selaku panglima sagoRambong Panyong.

Mengawali pertandingan pada sore tadi Tim sepak Bola Persia Putra Selaku tuan rumah yang berhadapan dengan Persikota Gampong Pasir Putih Kecamatan Peureulak.

Burhanuddin, pada keterangtannya mengatakan, tujuan kami pihak KPA Sago Rambong Payong melaksanakan turnamen tersebut adalah guna mencari bibit –bibit muda dalam olah raga sepak bola di Kecamatan Peureulak yang nantinya dapat membangkitkan generasi muda berbakat di cabang olah raga bola kaki umumnya di wilayah Aceh Timur, selain itupada open turnamen yang pertama kalinya bergulir hari ini oleh pihak kami KPA Rambong Payong meneyediakan hadiah berupa uang pembinaan sebesar 15.000.000 ( Lima Belas Juta Rupiah ) serta tambahan piala yang akan kami serahkan bagi tim yang mampu meraih juara pertama dan kedua,”Kata Burhanuddin”.

Kami juga berharap kepada seluruh timyang ikut turnamen ini untuk tetap menjaga sportifitas dalam bertanding, sebab ini momen ajang silaturahmi insane sepak bola bukan secara professional bukan ajang adu jotos, “ Ujarnnya”.

Pada acara tersebut turut hadir pihak kepolisian sector Peureulak dan pihak TNI dan tokoh Bola Kaki Kecamatan Peureulak. ( Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.