Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Aliansi Muba dan Act Sumsel Peduli Palu

Jumat, 19 Oktober 2018 | 9:15 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 171

Penyerahan galangan dana kepada Branch Manager ACT Sumsel. Jumat 19/10/2018)

Suasana penggalangan dana di bundaran sekayu. Jumat (19/10/2018)

Suasana penggalangan dana di bundaran sekayu. Jumat (19/10/2018)

Muba Sumsel LintasPe-

Organisasi yang tergabung dalam Aliansi Muba, KGC Muba, Indonesia Tanpa Lacaran Muba, Bikers Subuhan Muba, LDK Poltek, KAMMI Muba, Sinergi Sriwijaya Chapter Muba, kembali turun ke jalan melaksanakan aksi kepedulian untuk menggalang dana bantuan korban gempa dan tsunami yang terjadi di Kota Palu – Donggala – Sigi, Sulawesi Tengah, beberapa waktu yang lalu.

Penggalangan dana yang digelar sejak tanggal 01 oktober ini dipusatkan di sejumlah titik keramai di Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), mulai dari simpang 4 rumah dinas Bupati, Pasar Pagi, Pasar Perjuangan hingga bundaran atau alun – alun Kota Sekayu. 

“Ini sudah kesekian kalinya kami turun ke jalan untuk menggalang dana untuk saudara – saudara kita yang terkena musibah bencana alam”, ujar Sarpan Evandy member Bikers Subuhan saat di konfirmasi awak media lintaspe di kediamannya di Jalan Sekayu – Muara Teladan. Jumat (19/10/2018).

Dalam penggalangan dana bantuan ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 29.907.200,-. Dana tersebut telah disalurkan untuk masyarakat Kota Palu – Donggala – Sigi, Sulawesi Tengah, melalui Branch Manager ACT Sumsel selaku penerima donasi.

“Antusiasme masyarakat Muba cukup bagus, terbukti dengan kepedulian mereka menyisihkan sebagian uang yang ada di saku. Semoga apa yang kita  bermanfaat untuk saudara – saudara kita di Palu dan sekitarnya”, harapnya. (WindaC)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.