Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Aniaya Mantan Istri dengan Arit, Pria Ini Ditangkap

Jumat, 9 November 2018 | 4:53 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 86

Cartim Susilo (50) Bin Basri, warga dusun V desa sukajadi Kecamatan Lalan diamankan di mapolsek setempat. Jumat (09/11/2018)

Cartim Susilo (50) Bin Basri, warga dusun V desa sukajadi Kecamatan Lalan diamankan di mapolsek setempat. Jumat (09/11/2018)

Muba Sumsel LintasPe –

Cartim Susilo (50) Bin Basri, warga dusun V desa sukajadi Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menganiaya mantan istri nya bernama Wijiati (50).  Jumat (09/11/2018)

Tersangka yang pada saat itu sedang melakukan memanen kelapa di kebun kelapa gading 2 Rt 16 P.6 desa sukajadi didatangi mantan istrinya, untuk menanyakan perihal BPJS serta meminta SPH Tanah dan uang untuk anaknya.

Tersangka dan korban yang sudah bercerai terjadi cek cok di antara keduanya, saling memperebutkan arit petik kelapa yang dipegang tersangka, naasnya arit tersebut mengenai perut korban sehingga mengeluarkan usus dan bahu sebelah kanannya juga terkena.

Setelah itu, tersangka kembali kerumah dan meninggalkan korban sendirian. Beruntung anak korban yang mendengar jeritan ibunya langsung pergi menemuinya yang berjarak 100 meter dari rumah tersangka.

Kemudian anaknya berteriak meminta tolong kepada warga untuk membantu ibunya yang sudah tergeletak berdarah. Warga yang melihat langsung menolongnya dan melaporkan nya kepada kapolsek lalan.

Kapolsek mendengar berita informasi tersebut bersama sama personilnya langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka, tersangka dapat di amankan serta langsung di bawa ke mapolsek lalan.

Kapolsek Lalan Binton Simbolon SH mewakili Kapolres musi banyuasin AKBP Andes Purwanti SE, MM mengatakan bahwa tersangka berhasil ditangkap saat melarikan diri mengarah ke p2.

“Penangkapan itu juga di amankan barang bukti yang digunakan tersangka untuk melakukan penganiayaan berupa 1 ( satu ) bilah arit petik kelapa serta bambu dengan panjang sekira 4 meter”, ungkapnya. (WindaC).

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.