Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Babinsa Kedunguter Datangi TKP Korban Tenggelam

Rabu, 21 Februari 2018 | 8:52 pm
Reporter: Red
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 141

Suasana Babinsa Kedunguter Pelda M.Yasin dan Koptu Untung saat di TKP. Rabu (21/02/2018)

Masriatun (70), pekerjaan Tani, Alamat rumah Kedunguter Rt.01/01 Kec. Karangtengah Kab. Demak meninggal dunia karena tenggelam. Rabu (21/02/2018)

Demak LintasPe–

Warga Desa Kedunguter Kec. Karangtengah Kab. Demak di gegerkan telah di ketemukannya mayat di dalam Sungai di Kedunguter, oleh seorang warga bernama Mashudi (30) yang sedang melintasi di area tanggul sungai melihat ada orang yang mengapung di sungai. Rabu (21/02/18) pukul 06.30 WIB, 

Mendengar informasi dari Kepala desa Kedunguter kalau di desa binaanya ada mayat yang terapung di dalam sungai, Babinsa (Bintara pembina desa) desa Kedunguter Pelda M.Yasin dan Koptu Untung langsung meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama anggota Polsek Karangtengah untuk memastikan informasinya yang di sampaikan dari Kepala desa  Kedunguter saudara Masrukin.

Setelah sampai di TKP ternyata mayat yang sudah terapung telah diangkat oleh warga dusun Kedunguter, dan anggota polsek serta tim dari medis yang datang bersama Babinsa langsung melakukan identifikasi korban. Hasil di ketahui korban yang meninggal berjenis kelamin perempuan bernama Masriatun (70), pekerjaan Tani, Alamat rumah Kedunguter Rt.01/01 Kec. Karangtengah Kab. Demak.

Sesuai hasil identifikasi polsek Karangtengah dan dari tim medis di simpulkan bahwa korban di mungkinkan tenggelam kedalam sungai karena dalam dan tidak bisa berenang.

“Korban yang pada saat itu sedang berangkat pergi ke sawah untuk panen padi, karena jembatan jauh dan kalau mau lewat jembatan harus memutar terlalu jauh maka korban memilih menyebrang sungai yang kedalamannya lebih kurang 2 meter di TKP, dan korban tidak bisa berenang serta tidak ada bekas luka ataupun tanda tanda penganiayaan di pastikan bahwa korban tersebut murni karena tenggelam”, ujar Kapolsek Karangtengah yang ikut melihat TKP

Dengan adanya korban meninggal tenggelam di dalam waduk karena terpeleset, Babinsa Desa Kedungmuter langsung memberi masukan kepada kepala desa binaanya tersebut agar nantinya bisa di buatkan jembatan tempat warga desa Kedunguter untuk melintas ke sawah.

“Dengan di kasih jembatan sementara paling tidak upaya kita agar tidak ada yang tenggelam ke dalam sungai hingga meninggal dunia,” terang BABINSA Desa Kedunguter. (red)

 

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.