Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Bakal Jadi Pembinaan Pemain Lokal

Senin, 5 November 2018 | 11:11 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 95

 

MUBA SUMSEL, LintasPe-

Giliran sekayu menjadi sasaran kunjungan Tim pelaksana Alex Noerdin Cup All Star yang dipimpjn Eddy Sofyan Ketum BASRI didampingi jajaran Asprov PSSI Sumsel Senin (5/11/2018).

Di Sekayu rombongan yang bertujuan untuk melakukan sosialisasi dan koordinasi pelaksanaan Perhelatan Alex Noerdin Cup All star ini diterima langsung Bupati Muba Dodi Reza Alex didampingi Kadispora Muba, Sekretaris Askab PSSI Musi Banyuasin dan KONI Musi Banyuasin, bertempat di kantor Bupati Muba jalan Wahid udin Sekayu.

Bupati Muba Dodi Reza Alex dalam kesempatan itu menyambut baik rencana gelaran Alex Noedin Cup All Star ini dan berharap hal itu menjadi ajang pencarian talenta-talenta diseluruh wilayah sumatera selatan.

“Jadi ini upaya untuk membina pemain lokal dari sumatera selatan, dan saya melihat program ini sangat baik dan efektif untuk menjaring talenta-talenta sumatera selatan, jadi kami memotivasi dan kesempatan itu diberikan kepada anak anak sumatera selatan untuk bisa mengeluarkan seluruh talenta dan bakat mereka, dan sehingga nanti dari anak-anak tersebut bakatnya bisa dieksploitasi untuk menjadi pemain profesional berkualitas 3 sampai 4 tahun kedepan yang berasal dari sumatera selatan” urai Dodi bersemangat.

Tim pelaksana Alex Noerdin Cup All Star dan rombongan meninjau Stadion Serasan Sekate di Sekayu, Senin (5/11/2018).

“Kami sangat menyambut baik digelarnya turnamen ini dan bisa dirasakan untuk menambah gairah masyarakat, bukan hanya dari penggemar sepak bola tapi seluruh masyarakat sumatera selatan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Liu Hari Saputra selaku Sekretaris Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Musi Banyuasin optimis penyelenggaraan Alex Noerdin Cup All Star ini, dan kabupaten Muba sangat siap untuk menyukseskannya.

“Kami sangat siap 1000% apa lagi bapak bupati sudah mendukung, untuk itu kita mendukung. Dan untuk SSB nanti kami akan sosialisasikan di Musi Banyuasin semacam pertemuan panitia seluruhan, setelah kami akan menunggu instruksi dari panitia pusat” ujar Liu optimis.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.