Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Bawa Sabu Dalam Saku, Unggul Terjaring Razia

Rabu, 2 Januari 2019 | 3:26 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 355

Unggul Prasetyo terjaring razia KKYD karena membawa sabu. Rabu (02/01/2019)

Barang bukti dari tersangka unggul prasetyo. Rabu (02/01/2018)

 
 
Muba Sumsel LintasPe – 
 
Unggul Prasetyo (24) terjaring razia KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) di Jalan Lintas Palembang – Jambi tepatnya Desa Simpang Tungkal. Rabu (02/01/2019)
 
Di hari pertama tahun baru sekira pukul 18.00 wib, warga Dusun II Desa Simpang Tungkal Jaya Kec. Tungkal Jaya Kab. Muba ini kedapatan membawa sabu – sabu.
 
Dari hasil penggeledahan didalam saku celana pelaku ditemukan barang bukti berupa 1 buah plastik klip bening berisikan serbuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu.
 
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Herman Junaidi SH mengatakan bahwa KKYD yang dilaksanakan merupakan kegiatan antisipasi kejahatan 3C, sajam, senpira, penyalahgunaan narkoba, aksi premanisme dan tindak pidana lainnya.
 
“Saat KKYD berlangsung, Petugas memberhentikan pengendara sepeda motor yang melintas di jalan lintas Palembang – jambi. Karena curiga, Petugas langsung melakukan penyetopan serta penggeledahan pada diri pelaku dan ditemukan barang yang diduga narkotika jenis sabu yang dikuasai Pelaku didalam saku celananya”, jelas Kapolsek.
 
Ditambahkah kapolsek, pelaku saat ini sudah di amankan di mapolsek guna pemeriksaan lebih lanjut beserta barang buktinya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.