Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Berkat Dodi, Muba Semakin Maju dan Dikenal

Selasa, 24 April 2018 | 6:25 pm
Reporter: Red
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 74

ribuan warga Bayung Lencir dan Tungkal Jaya bersama calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin di lapangan Dusun II Desa Tampang Baru Tanjung Lago. Selasa (24/04/2018).

 

Bayung Lencir LintasPe-

Belum genap satu tahun Dodi Reza Alex Noerdin memimpin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) namun percepatan pembangunan infrastruktur sangat dirasakan oleh hampir seluruh masyarakat di Bumi Serasan Sekate.

Penuntasan pembangunan jalan dan jembatan hingga memaksimalkan implementasi program sekolah dan berobat gratis yang selama ini menjadi impian warga Muba akhirnya terkabulkan semenjak Dodi Reza Alex Noerdin mengkomandoi Kabupaten Muba.

“Berkat pak Dodi inilah Muba semakin maju dan dikenal, kami berharap kesuksesan beliau inilah nantinya yang bisa membawa kesuksesan di seluruh Sumsel”, ungkap Tokoh Masyarakat Bayung Lencir Kabupaten Muba, Muhammad Daud di sela silaturahmi ribuan warga Bayung Lencir dan Tungkal Jaya bersama calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin di lapangan Dusun II Desa Tampang Baru Tanjung Lago. Selasa (24/04/2018).

Menurutnya, kepiawaian dan kesuksesan Dodi dalam memajukan suatu daerah harus dirasakan oleh seluruh lapisan dan berbagai daerah di Sumsel khususnya.

“Terpenting itu program sekolah dan berobat gratis harus berlanjut pasca kepemimpinan pak Alex. Nah, pak Dodi inilah yang kami nilai sangat komitmen untuk melanjutkan dan memaksimalkan program pro rakyat tersebut,” bebernya.

Lanjutnya, dari seluruh calon Gubernur yang ada, hanya Dodi Reza Alex Noerdin yang mumpuni untuk memberikan kesejahteraan secara merata. “Program pak Dodi jelas dan sangat mengedepankan kesejahteraan rakyat,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan Kabupaten Muba akan tetap menjadi prioritas dirinya untuk terus lebih maju dan sejahtera.

“Meski sebagian program kerja sudah diselesaikan, namun saya akan tetap berkomitmen memajukan Muba sebagai Kabupaten yang terdepan dan memiliki infrastruktur yang baik,” imbuhnya.

Dodi menambahkan, dirinya sangat berterima kasih dengan seluruh masyarakat Muba yang sudah bersama-sama secara solid membangun Muba menjadi lebih baik. “Selain itu, warga Muba inilah yang nantinya Insya Allah akan menghantarkan kesuksesan pembangunan di Sumsel lima tahun ke depan,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, cagub zaman now ini tidak hanya disambut ribuan warga Muba, tetapi tampak juga yang diketuai Arafiq koordinator komunitas bentor besera seluruh pengemudi bentor bayung lencir , Kaswa Nedi irawan ketua PAKOI (Ikatan Warga Ogan Ilir) yang memiliki anggota 700 an KK lebih di kecamatan bayung lencir termasuk Hartawan pengurus dan anggota DPAC ORMAS MKGR bayung lencir datang berbondong-bondong kelokasi kampaye memberikan dukungan kepada cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin.(Yelli Hakiki).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.