Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Bersama Klinik Ummat, Rumah Zakat Sumsel Jalankan Program Peduli Wanita

Sabtu, 5 Januari 2019 | 5:27 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 145

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe

Palembang (05/01), Klinik Ummat bersama Rumah Zakat Sumsel jalankan program peduli wanita untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, di antara pelayanan yang diberikan secara gratis ini adalah konsultasi kewanitaan, pemeriksaan kehamilan, kesehatan reprodksi hingga masalah kewanitaan lainnya. Kegiatan yang bertempatkan di Pondok Palm Indah Blok E1 No.12 Perumnas Talang Kelapa, Palembang ini di lakukan dari tanggal 3-5 Januari 2019 pada pukul 17.00 s/d 21.00.

“Dr. Hj. Rika Handayani, Sp.OG selaku dokter yang menjadi pemeriksa sekaligus pengelola klinik dalam kegiatan tersebut mengaku sangat mendukung kolaborasi ini, apalagi untuk pemeriksaan kehamilan seperti USG dan konsultasi kewanitaan lainnya ini sangat di anjurkan sekali. Ibu hamil untuk kualitas gizi dan tumbuh kembang cabang bayi, sedangkan konsultasi kewanitaan untuk menjaga kesehatan. Terbukti dalam 2 hari ke belakang, sudah lebih dari 30 peserta melakukan pemeriksaan gratis dalam program ini.“ Tuturnya.

Sugandi, Public Health Rumah Zakat Sumsel mengatakan bahwa sinergi bersama klinik Ummat ini dalam rangka memberi manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat terutama kepada mereka yang terhitung masuk dalam ekonomi kelas bawah untuk turut merasakan kebaikan serta fasilitas pelayanan kesehatan seperti di atas. Semoga kedepan dapat bersinergi dengan berbagai program lainnya.

“Alhamdulillah, dapat konsultasi dan pemeriksaan kesehatan kewanitaan gratis dalam program peduli wanita ini. Terimakasih Rumah Zakat dan Klinik Ummat, semoga terus memberi kebermanfaatan” Ucap Muryati salah satu penerima manfaat.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.