Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

BKPSDM Atim Terapkan Pelayanan Terpadu Sebagai Wujud Reformasi Birokrasi

Jumat, 6 September 2019 | 4:28 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 92
bagan Struktur simulasi kegiatan Standar pelayanan BKPSDM Atim,

bagan Struktur simulasi kegiatan Standar pelayanan BKPSDM Atim, jumat (06/09/2019)

bagan Struktur simulasi kegiatan Standar pelayanan BKPSDM Atim,
bagan Struktur simulasi kegiatan Standar pelayanan BKPSDM Atim, jumat (06/09/2019)

 

Aceh Timur LintasPe-

Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepegawaian, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Timur, mulai menerapkan Pelayanan Administrasi Kepegawaian Terpadu terhitung 2 September 2019.

“Hal ini sebagai perwujudan Reformasi birokrasi.” kata Kepala BKSPDM. Aceh Timur, Drs. Irfan Kamal, M.Si, yang disampaikan Sekretarisnya, T. Didi Farisha, SSTP, M.AP, diruang kerjanya pada Jumat, 06 September 2019.

Disebutkanya, melalui penerapan itu, BKPSDM mengharapkan dapat memperbaiki kualitas pelayanan secara berkesinambungan demi terwujudnya kualitas pelayanan administrasi kepegawaian yang efektif, efisien dan tepat waktu.“ Jelas T. Didi.

“Sementara Pelayanan Adminisrasi Kepegawaian Terpadu masih bersifat non-elektronik. Tapi kedepan dalam pengembangannya akan disiapkan dalam bentuk elektronik, sehingga dapat lebih memudahkan ASN yang berada didaerah terpencil untuk mendapatkan pelayanan. Begitu juga dengan layanan konsultasi juga nantinya akan disiapkan layanan konsultasi berbasis elektronik.” Ujanya.

Selain itu, pihak BKPSDM Aceh Timur juga menyediakan layanan pengaduan atas penerapan layanan terpadu tersebut. Pengaduan dapat disampaikan secara langsung ataupun dengan sambungan telepon (0646) 7020166 atau email : bkpsdm.acehtimur@gmail.com. “Kami juga terbuka atas masukan-masukan kontruktif agar pelayanan dapat terus ditingkatkan dimasa yang akan datang.” Katanya,

Sudah berlangsung beberapa hari kita melaksanakanya, Alhandullilah sudah menampakan hasil yang baik, inilah yang diharapkan oleh kiota semua. (Muhammad Thaib).

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.