Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Bupati Muba Audiensi Jajaran Harian Umum Sumsel Post

Rabu, 12 Februari 2020 | 6:20 pm
Reporter: Ril
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 63

Foto bersama usai audiensi. Rabu (12/02/2020)

Foto bersama usai audiensi. Rabu (12/02/2020)

PALEMBANG LINTASPE-

Bupati Musi Banyuasin Dr.H. Dodi Reza Alex menerima audiensi jajaran Harian Umum Sumsel Post yang dipimpin Dr. Rahidin H. Anang, terkait rencana Sumsel Post akan dibangun kembali, Rabu (12/2/2020) berlangsung di Mess Perwakilan Musi Banyuasin di Palembang.

Suasana hangat pun tampak tercipta dengan baik, antara Bupati Dodi Reza dengan jajaran Harian umum Sumsel post.

Direktur Utama Dr. Rahidin H. Anang dalam kesempatan tersebut, menyampaikan kedatangannya beraudiensi dengan orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate Bupati Dodi Reza guna ingin terus menjalin sinergi, sal­ah satun­ya dengan pe­merintah kabupaten Musi Banyuasin sebagai upaya jajarannya mendukung pembangunan, melalui penyajian informasi kepada publik.

“Kami jajaran Harian umum Sumsel post mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muba Dodi Reza Alex. Tujuan kami beraudiensi dengan pak Bupati pada hari ini, mengharapkan kerjasama dan dukungan dari Pemkab Muba terkait rencana kami ingin membangun kembali Sumsel post,”ungkapnya.

Dalam audensi sekaligus bersilaturahmi ini, Bupati Dodi didampingi oleh Kepala Dinas Komunitasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP, dan Plt.Kabag Protokoldan Komunikasi Pimpinan Rangga Perdana Putra, menyambut baik dan siap mendukung rencana tersebut.

“Kami Pemkab Muba sangat mendukung rencana ini. Dan Pemkab Muba membutuhkan Sumsel post dan barang kali keberadaan Sumsel post ini semakin penting untuk mempercepat proses pembangunan dan dapat menyebarluaskan tentang potensi apa saja yang ada di Kabupaten Muba,”ucapnya.

Turut hadir dalam audiensi ini, Pimpinan Umum Albizia Pasmawijaya Putera, Pimred. Ir. H. Asnadi, Wartawan Muba, Ulandari, Rafik Elyas, Bagian Keuangan Yanti, SE.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.