Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Bupati Muba ; Jangan Percaya Calo Penerimaan CPNS

Rabu, 19 September 2018 | 10:17 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 210

Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin. Rabu (19/09/2018)

Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin. Rabu (19/09/2018)

Muba Sumsel LintasPe-

Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mempercayai adanya tawaran atau calo yang menawarkan untuk bisa meloloskan penerimaan CPNS 2018 di Kabupaten Musi Banyuasin

“Jangan percaya calo, semua ini di-handle oleh Pemerintah Pusat. Kalau ada yang coba – coba untuk menipu atau menawarkan kelulusan CPNS segera laporkan ke pihak berwajib”, kata Dodi

Lanjutnya, Pemkab Muba akan siap turut serta menyukseskan rekrutmen CPNS tersebut. “Semua di-handle Pemerintah pusat, tapi prinsipnya Pemkab Muba berharap dapat menjaring CPNS yang berkompeten”, harapnya.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muba, Sunaryo SSTP menyampaikan bahwa berdasarkan keputusan MenPANRB No 153 tahun 2018, akhirnya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendapat bagian dengan jumlah 198 formasi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Untuk formasi penerimaan CPNS Kabupaten Muba telah dikeluarkan oleh KemenPANRB no 153 tahun 2018 sebanyak 198 formasi, sebagai berikut:
Formasi Penerimaan CPNS 2018
A. Formasi Khusus:
      1. Tenaga Honorer K2: 18
           – Tenaga Guru: 15
           – Tenaga Kesehatan: 3
      2. Cumlaode: 4
           – Tenaga Guru: 1
           – Tenaga  Kesehatan: 1
           – Tenaga Teknis: 2
       3. Disabilitas: 2 (Tenaga Teknis)
B. Formasi Umum: 174
    1. Tenaga Guru: 74
    2. Tenaga Kesehatan: 71
    3. Tenaga Teknis: 29

Untuk informasi bisa secara detail dan mengikuti seleksi CPNS dapat melalui Panitia seleksi nasional (Panselnas) di website https://sscn.bkn.go.id serta BKPSDM akan mengumumkan secara resmi besok rabu 19 di web site bkpsdm.mubakab.go.id.

“Mengenai seleksi CPNS yang dilakukan ini sepenuhnya dipegang oleh pemerintah pusat, kami hanya berperan mengajukan formasi penerimaan dan menerima para CPNS yang telah dinyatakan lulus seleksi”, ucapnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.