Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Caleg DPRD Sumsel Peduli Pendidikan Agama dan Ekonomi Kerakyatan Bagi Masyarakat Muba

Minggu, 4 November 2018 | 8:36 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 111

Bambang Irawan, SE,.M.Si mendedikasikan diri untuk ikut andil dalam memajukan pembangunan daerah khususnya Kabupaten Muba. Minggu (04/11/2018)

 
Bambang Irawan, SE,.M.Si mendedikasikan diri untuk ikut andil dalam memajukan pembangunan daerah khususnya Kabupaten Muba. Minggu (04/11/2018)
Muba Sumsel LintasPe-
 
Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK)dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Bambang Irawan, SE,.M.Si mendedikasikan diri untuk ikut andil dalam memajukan pembangunan daerah khususnya Kabupaten Muba. Minggu (04/11/2018)
 
Mantan presiden BEM STIER Tahun 2007-2008 ini adalah sosok pemuda yang peduli dengan orang banyak dan orang kecil. Dengan kepeduliannya itu, beliau mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil Muba dengan Nomor urut 2. 
 
Putra asli Teluk Kijing ini ingin mengabdi diri untuk kemaslahatan ummat. Apabila ia terpilih akan menghidupkan pendidikan di bidang agama dan ekonomi kerakyatan.
 
“Agama adalah bagian terpenting bagi kemaslahatan umat. Agama di bidang pendidikan, di sekolah sudah dibentuk Rohis. Maka dari itu, sekolah – sekolah harus ditekankan baik itu iptek maupun imtak. Maka generasi bangsa akan cerdas otak nya dan agama nya”, ucap Bambang sapaan akrabnya.
 
Baginya, menjadi wakil rakyat adalah amanah yang harus diemban dengan sebaik – baiknya. Kesempatan yang diberika masyarakat menjadi wakil rakyat, dimanfaatkan dengan baik, memperjuangkan setiap hak masyarakatnya. 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.