Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Caleg Provinsi dan Caleg Muba Ini Serap Aspirasi Anggota Majelis Taqlim

Selasa, 8 Januari 2019 | 8:52 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 107

Caleg PPP menyapa dan menghadiri serta silaturahmi dengan majelis taqlim ibu - ibu pengajian di Kecamatan Bayung Lencir. Selasa (08/01/2019)

Caleg PPP menyapa dan menghadiri serta silaturahmi dengan majelis taqlim ibu - ibu pengajian di Kecamatan Bayung Lencir. Selasa (08/01/2019)

Muba Sumsel LintasPe-

Calon DPRD Provinsi Sumsel Dapil 9, nomor urut 2 Bambang Irawan, SE,.M.Si dan Calon DPRD Muba Dapil 3, nomor urut 4 Taufik kembali menyapa dan menghadiri serta silaturahmi dengan majelis taqlim ibu – ibu pengajian di Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba.

Dalam pertemuan tersebut, kedua caleg tersebut melakukan sosialisasi terhadap pencalonannya dalam Pileg 2019 sekaligus menyerap aspirasi anggota majelis taklim.

Caleg yang diusung dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berupaya untuk menegakkan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan bernegara, dan menjembatani, memfasilitasi kepentingan serta perjuangan masyarakat dalam melaksanakan ajaran-ajaran agama Islam.

“Sebagai politisi partai Islam, kami mendukung penuh keberadaan majelis taklim di tengah masyarakat, sebagai sebuah benteng moral terhadap hal-hal negatif dan timbulnya paham radikal”, ucap Bambang Irawan kepada awak media lintaspe di sekretariat DPC PPP Muba. Selasa (08/01/2019).

Kelak, sambungnya. Jika terpilih menjadi anggota dewan, ia akan mendorong pemerintah untuk lebih memperhatikan keberadaan majelis taklim di Muba.

“Kita dorong pemerintah untuk lebih perhatian lagi terhadap majelis taklim,” pungkasnya. (WindaC)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.