Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Curi Rokok dan Uang di Bengkel Tampal Ban, Dua Pria Diamankan

Senin, 14 Januari 2019 | 6:37 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 87

Kedua pelaku diamankan di mapolsek tungkal jaya. Senin (14/01/2019)

Kedua pelaku diamankan di mapolsek tungkal jaya. Senin (14/01/2019)
 
Muba Sumsel LintasPe – 
 
Dua Pelaku pencurian dengan kekerasan (curat) di bengkel tambal ban beralamatkan Desa Simpang Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Muba berhasil diamankan oleh Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Tungkal Jaya.
 
Kedua tersangka bernama Sayini (20) warga jalan Pertamina Geo minergi desa sungai lilin kecamatan Sungai lilin, Joko Pramono (21) warga Rt. 2 Rw. 4 desa sungai lilin.
 
Dari hasil penangkapan, keduanya didapat rokok Dunhil 5 (lima) bungkus, Rokok Surya 2 (dua) bungkus, Sampoerna 6 (enam) bungkus, Gudang garam 7 (tujuh) bungkus dan Uang Tunai dalam wadah toples.
 
“Kedua pelaku sudah diamankan di mapolsek guna proses selanjutnya beserta barang bukti dan akan kita kenakan pasal 363 Ayat (2) KUHPidana, kerugian korban sebesar Rp. 4. 465.000,- (empat juta empat ratus enam puluh lima ribu Rupiah)” ujar Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE , MM melalui Kapolsek Tungkal Jaya IPTU Herman Junaidi SH. 
 
Ditambahkan kapolsek, pelaku sudah memantau tempat bengkel tersebut untuk merencanakan pencurian. Melihat keadaan sepi, keduanya langsung bergegas masuk dan mengambil uang yang berada dalam toples yang diletakkan korban Adven P. GU Simanjuntak (26) diatas laci mejanya. 
 
“Namun aksi mereka sempat terlihat oleh Istri korban dan langsung melarikan diri kearah sungai lilin. Korban langsung melaporkan ke Unit reskrim Polsek, personil polsek bersama korban langsung menyisir di jalan lintas tersebut, tak lama kemudian keduanya terlihat sedang mendorong sepeda motornya yang kehabisan bensin, alhasil kami langsung meringkus dan selanjutnya dibawa ke mapolsek”, tambahnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.