Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Danrem 044/Gapo Dampingi Pangdam II/Sriwijaya Ikuti Vicon Kemenko Polhukam

Rabu, 20 Maret 2019 | 10:54 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 176

 

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono dampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.IP., M.Hum. dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengikuti Video Conference (Vicon) Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) bersama seluruh komponen yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 yang diselenggarakan di Ruang Posko Program Prioritas Pro Meter Polda Sumsel Jln. Jenderal Sudirman KM.4 Palembang, Rabu (20/3/2019).

Kegiatan video conference yang dilakukan Kemenko Polhukam bersama seluruh komponen yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 dari level pusat hingga daerah ini membahas finalisasi persiapan pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan Vicon tersebut, Kemenko Polhukam sempat mengutip kalimat Presiden RI pertama, Soekarno. Kalimat tersebut berbunyi, perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsa sendiri. Ia berharap semua pihak bisa mencegah segala gangguan yang terjadi pada Pemilu kali ini. Sehingga, pemimpin yang dihasilkan mampu berbuat yang terbaik bagi bangsa.

Dalam video conference di Markas Polda Sumsel tersebut, Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Sumsel selain didampingi Danrem 044/Gapo juga didampingi oleh Ketua KPU Provinsi Sumsel Dra. Kelly Mariana, Ketua Bawaslu Provinsi Sumsel Iin Irwanto, S.T., M.M., Kabinda Sumsel Brigjen TNI Ruddy Prasemilsa MAHKS., para Asisten Kodam II/Sriwijaya dan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Denni Gapril berserta Perwira Staf Polda Sumsel.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.