Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Didi Apriadi Mulai Intens Silaturahmi

Selasa, 1 Januari 2019 | 12:27 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 76

Suasana Didi Apriadi silaturahmi dengan Mularis Djahri di Parameswara, Palembang. Selasa (01/01/2018)

Suasana silaturahmi Didi Apriadi dengan Novi Tamalia di kediamannya di Macan Kumbang Palembang. Selasa (01/01/2018).

Suasana silaturahmi Didi Apriadi dengan Novi Tamalia di kediamannya di Macan Kumbang Palembang. Selasa (01/01/2018).

Palembang LintasPe-

Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Ir. H. Didi Apriadi M.Ak mulai intens silaturahmi dan melakukan konsolidasi baik ditingkat Provinsi maupun ditingkat Kabupaten guna memperkuat mesin partai untuk mendulang suara.

Kali ini, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumsel I nomor urut 2 ini silaturahmi dengan Novi Tamalia di kediamannya di Macan Kumbang Palembang. Selasa (01/01/2018).

Novi Tamalia adalah istri dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palembang H. Deni Priansyah, S.Ag., M.Pd.I yang merupakan Caleg Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Konsolidasi agenda politik ini bertujuan untuk menyamakan persepsi mengenai agenda setting partai kedepannya. Penyamaan persepsi ini diidentikkan dengan penanaman nilai-nilai ideologis kepartaian”, ujar anak Mantan Bupati Lahat Periode 1993 – 1999.

Setelah itu, Putra kedua dari pasangan H. Solichin Daud dan Almarhumah Nur Aini ini bergerak menuju kediaman Mularis Djahri yang merupakan tokoh Sumsel, Pengusaha, Politisi  dan juga Ketua Umum Jokowi Ma’ruf Amin Center di Parameswara, Palembang, yang dihadiri oleh keluarga besar MD Center.

“Saya akan mulai intens turun silaturahmi menemui masyarakat, hal ini saya lakukan sebagai bukti keseriusan bertarung di Pileg 2019”, tukasnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.