Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Diduga Mencuri Sepeda Motor Milik Warga Keban 1 Akhir Pelaku Di Gelandang Ke Mapolsek Sanga Desa

Rabu, 9 Januari 2019 | 10:30 am
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 160

 
MUBA SUMSEL, LintasPe
 
Apes, itulah yang dialami korban bernama Pelita (40) Warga Dusun l Desa Keban I Sanga Desa Kab Muba, Sepeda motor milik Sapari mantan Kades keban 1 yang dipinjam korban hilang dicuri, Selasa(08/01/19).
 
Ketika mendatangi Mapolsek Sanga Desa Resort Musi Banyuasin, korban yang melaporkan kejadian tersebut mengungkapkan bahwa ia meminjam sepeda motor Honda Revo warna Merah Nopol BG 3286 RW No.ka : 2117B33, Nosin : HB62E1172408 milik mantan kades untuk di pergunakannya dalam kegiatannya di kebun karet.
 
Sebelumnya Sepeda motor yang dipinjamnya di parkirkan korban di semak alang – alang kebun karet hilang diduga di curi tersangka, berdasarkan keterangan saksi yang melihat arah hilangnya sepeda motor tersebut. Kemudian langsung melaporkan ke anggota Pospol Desa Macang Sakti. 
 
Saat Kanit Res beserta anggota Pospol dan korban sedang menyisir terlihatlah sepeda motor warna merah hitam yang di parkirkan disemak – semak pinggir jalan Desa Macang Sakti yang tak jauh dari kontrakan karyawan PT.TIC. 
 
Kemudian personil polsek langsung melakukan pemeriksaan terhadap karyawan yang sedang tidur setelah dibangunkan semua, ada diantara yang pura-pura tidur bukan karyawan setelah di intograsi tersangka yang mencuri mengakuinya. Selanjutnya tersangka dibawa ke mapolsek guna pemeriksaan Lebih lanjut.
 
Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti SE MM Melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Beni Okimu SH mengatakan bahwasannya pihaknya telah memgamankan diduga pelaku pencurian tersebut.
 
“Tersangka Musa Alfa Edison (22) Warga Dusun V talang kemang Desa Kemang Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Muba dan Warga Dusun I Desa pangkalan bulian kecamatn Batang Hari Leko Kab Muba akibat perbuatan tersangka, korban mengalami kerugian sebesar Rp. 5.000.000, (lima juta rupiah),” ujar Kapolsek. 
 
Lebih lanjut, Pelaku beserta barang bukti telah kita amankan di Mapolsek Sanga Desa guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kapolsek. 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.