Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Diduga Miliki Kecepek, Salome Diciduk Polsek Bayung Lincir

Kamis, 6 September 2018 | 8:46 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 137

Salome (35) Bin Alim diciduk Sat Reskrim Polsek Bayung Lincir, yang di diduga memiliki senjata api. Kamis (06/09/2018)

Senjata api laras panjanh berhasil diamankan oleh Sat Reskrim Polsek Bayung Lincir. Kamis (06/09/2018)

 
 
Muba Sumsel LintasPe-
 
Salome (35) Bin Alim, warga Desa Kepayang Kecamatan Bayung Lincir Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diciduk Sat Reskrim Polsek Bayung Lincir, yang di diduga memiliki senjata api. Kamis (06/09/2018)
 
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE, MM melalui Kapolsek Bayung Lincir AKP Bagus Adi Suranto S.ik menceritakan, sebelumnya personil polsek mendapatkan informasi bahwa ada warga kepayang yang diduga menyimpan senjata api, lalu personil polsek melaporkan kepada kapolsek, selanjutnya kapolsek langsung memerintahkan kanit res untuk melakukan penggerebekan dan penggeledahan.
 
“Sesampainya dirumah pelaku langsung melakukan penggeledahan didapat lah 1 (satu) pucuk senjata api laras panjang yang disimpannya dibawah rumah pelaku. Namun, pelaku sempat mengatakan bahwa senjata api laras panjang (kecepek) tersebut ia pakai untuk berburu dan jaga kebun”, terang Kapolsek.
 
Selanjutnya, pelaku saat ini sudah di amankan di Mapolsek untuk di periksa dan akan kita kenakan pasal 1 ayat (1) UU darurat RI No.12 tahun 1951. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.