Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Diduga Nyabu, Suka Tidak Suka Oknum Polisi Harus Lakukan Proses Peradilan Umum

Selasa, 27 Februari 2018 | 5:39 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 386

Narkoba (Red)

Narkoba (Red)

 

Sekayu Muba LintasPe-

Beberapa hari yang lalu (22/02), oknum Anggota Polres Muba yang berinisial BG (38) warga Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang ditangkap tim gabungan terkait dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu.

Dari penangkapan tersebut berhasil diamankan barang bukti berupa satu paket diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0,16 gram berikut alat hisap dan pireknya yang disimpan didalam tas warna coklat milik sang oknum polisi, dan satu unit mobil.

Oknum polisi tersebut ditangkap bersama seorang temannya yakni Putu Suparta (46) warga Kelurahan Batumarta VI Kecamatan Madang Suku III Kabupaten OKU Timur saat menghadiri pesta malam yang digelar warga di Jalan Raya Desa Ulak Paceh Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin.

Menanggapi hal itu, Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, S.Ik melalui Waka Polres Muba Kompol Dody Indra Eka Putra, S.Ik, MH saat diwawancarai awak media usai press release ungkap kasus narkoba di Mapolres Muba, mengatakan bahwa terkait anggota yang menggunakan narkoba, sejak awal Polres Muba sudah melaksanakan konseling. Namun, jika sudah berkali-kali, otomatis mau tidak mau, suka tidak suka akan dilakukan proses sesuai peradilan umum.

“Ya harus dilakukan proses sesuai dengan aturan yang ada, apalagi yang bersangkutan ada barang bukti”, ujarnya. Selasa (27/02/2018)

Untuk terancam dipecatnya, sambungnya. akan dilakukan berdasarkan dari proses sidang. “Kita lihat perilakunya sebelum-sebelum itu dengan kebaikan-kebaikan yang dilakukan diorganisasi kepolisian, namun sudah banyak juga anggota yang dipecat apabila mereka melakukan tindak pidana narkoba”, pungkasnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.