Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Digelarnya Resepsi Pernikahan Winda Lestari Dengan Ardiansyah Akhiri Masa lajangnya.

Senin, 3 September 2018 | 11:36 am
Reporter: Hendri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 317

Foto: Winda Lestari bersanding dengan Ardiansyah bersama orang tuanya, Senin, (03/09/2018).

Foto: Winda Lestari bersanding dengan Ardiansyah bersama orang tuanya, Senin, (03/09/2018).

 

PALI SUMSEL, LintasPe-

Dengan dilakukannya resepsi pernikahan Winda Lestari dengan Ardiansyah hari ini maka mereka berdua mengakhiri masa lajangnya, seperti diketahui bahwa Winda merupakan staf Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir( PALI), yang telah mengabdi sejak 4 tahun yang lalu membantu mensukseskan berbagai event baik didalam maupun diluar Kabupaten Provinsi di Indonesia.

Hadir dalam resepsi pernikahan Winda Lestari dengan Ardiansyah ini, ribuan tamu undangan, Perangkat Desa, Kades Maju Jaya, puluhan Tokoh masyarakat, Tokoh Agama,puluhan pengurus KONI PALI, Ketua Umum Ir Heri Amalindo diwakili Hendrik A Halim, Sekretaris Umum KONI Sukarman, SH, Sutrisno Caleg Gerindra.

Perwakilan Keluarga,dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kami atas keluarga memohon maaf bila terdapat kekurangan sana sini, baik penempatan, terimah kasih atas kedatangan tamu undangan yang memberikan do’a restu kepada anak kami winda dan Ardiansyah.

Tamu Undangan Rizal, dalam sambutannya menyampaikan terimah kasih atas kedatangannya, mohon maaf dan mohon izin untuk menyampaikan sambutan Tamu Undangan, terimah kasih kepada kedua mempelai, panitia dan buat semuanya.

Selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohma, berguna bagi agama,bangsa dan negara serta berbakti kepada orang tua.

Dilanjutkan penampilan diiringi Orgen King 5000, Rabbana Desa Talang Akar, judulnya “Soleh dan Soleha yang kompak melantunkan tembangannya.

Sementara itu Winda Lestari saat diwawancara wartawan menucapkan banyak terimah kasih kepada tamu undangan yang telah hadir diacaranya hari ini, terimah kasih masyarakat Talang Akar yang telah membantu sehingga mulai dari persiapan hingga digelarnya resepsi dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan, Tak lupa juga kami ucapkan terimah kasih atas kehadiran Ketua Umum KONI Heri Amalindo atau yang mewakilinya, para jajaran Ketua dan pengurus KONI PALI, serta buat semuanya yang tidak bisa disebutkan satu persatu terimah kasih banyak ya atas do’a restunya. (Hendri) 

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.