Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Disdikbud Atim Laksanakan Seleksi Guru Teladan Tingkat SD/SMP tahun 2019,

Selasa, 3 September 2019 | 8:25 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 116
Suasana Seleksi Guru teladan di Wilayah Atim oleh Disdikbud Aceh Timur, di Aula SMPN 1 Peureulak,

Suasana Seleksi Guru teladan di Wilayah Atim oleh Disdikbud Aceh Timur, di Aula SMPN 1 Peureulak, Selasa (03/09/19)

Suasana Seleksi Guru teladan di Wilayah Atim oleh Disdikbud Aceh Timur, di Aula SMPN 1 Peureulak,
Suasana Seleksi Guru teladan di Wilayah Atim oleh Disdikbud Aceh Timur, di Aula SMPN 1 Peureulak, Selasa (03/09/19)

 

Aceh Timur Lintas Pe-

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur, melalui Bidang Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan, pada Selasa (03 September 2019) melaksanakan kegiatan berupa Seleksi bagi guru-guru teladan untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Aceh Timur, pelaksanaan kegiatan dipusatkan di Aula Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Peureulak, yang di ikutsertakan 38 guru SD dan SMP.

“Melalui Lomba Guru Teladan Kita Wujudkan Guru Yang Berkarakter Bai Dan Memiliki Kompetensi Tinggi Dalam Menyongsong Era 4.0” demikian isi motto dalam kegiatan tersebut yang dipajang pada spanduk kegiatan lomba tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, Melalui Kabid Pembinaan SMP, Muslim. Z , S.Pd, M.Pd, dalam arahan pada sambutan sekaligus membuka acara tersebut, di hadapan para guru peserta seleksi menjelaskan, Kegiatan hari ini yang kita kemas dengan baik tentu saja akan berharap mendapatkan yang terbaik pula, dalam artian seleksi guru-guru teladan yang kita laksanak tidak terlepas dari harapan kita semua di jajaran dinas pendikan dan kebudayaan serta Pemerintah Aceh Timur pada umumnya adalah mendapkan guru guru yang terbaik seperti yang tertulis pada moto Kegiatan kita,“ Kata Muslim.

Seleksi kepada para guru tingkat SD dan SMP yang dilaksanakan merupakan program rutin Disdikbud Aceh Timur dalam memilih serta mendapat sosok seoarang guru yang memiliki dedikasi Tinggi berkopetensi dan tauladan terhadap pengembangan kemajuan mutu pendidikan di wilayah Aceh Timur, kita berharap semua yang kita sertakan dalam kegiatan ini dapat dengan serius melaksanakannya, sehingga tim penilai pada seleksi tahun ini benar benar dapat di terima oleh semua pihak,“ Ujar Pak Muslim.

Perkembangan ilmu pengetahuan selalu ada yang baru, dengan kata lain kemampuan sekolah berinovasi diharapkan memamjukan dan meningkatkan kualitas sekolah, maka dibutuhkan guru guru yang memiliki dedikasi dan berkopentensi menjadii tauladan pada jenjang pendidikan di setiap lembaga pendidikan.

Panitia Pelaksana Seleksi Guru Teladan Aceh Timur, Khaidir, pada Media Lintas Peristwa.com di lokasi kegiatan menjelaskan, ada 38 orang guru dari tingkat SD dan SMP yang ikut ambil bagian pada seleksi guru teladan, kegiatanya juga kita laksanakan selama dua hari dari tanggal 03 September s/d 04 September 2019, selain guru guru perwakilan sekolah yang terpilih ikut dalam seleksi guru teladan, juga para dewan juri kita libatkan jajaran pengawas sekolah di bawah naungan Disdikbud Aceh Timur,“ Kata Khaidir. (Muhammad Thaib)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.