Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

DPD Dan 5 DPC PAN Kab. PALI Dukung 4 Nama Formatur Pada Muswil V PAN Sumsel

Minggu, 19 Juli 2020 | 1:06 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 357
Suasana Kantor DPD PAN Kab. PALI Sehabis Rapat Pengurus. 19/07/2020

Suasana Kantor DPD PAN Kab. PALI Sehabis Rapat Pengurus. 19/07/2020

Suasana Kantor DPD PAN Kab. PALI Sehabis Rapat Pengurus. 19/07/2020
Suasana Kantor DPD PAN Kab. PALI Sehabis Rapat Pengurus. 19/07/2020

 

PALI SUMSEL LINTASPERISTIWA.COM –

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengadakan rapat harian pengurus partai yang di hadiri Pengurus DPD PAN dan ketua pimpinan cabang di lima kecamatan (Talang Ubi, Tanah Abang, Abab, Penukal, Penukal Utara) guna membahas dukungan 4 nama formatur pada Musyawarah Wilayah ke 5 PAN Sumsel.

Keputusan rapat DPD PAN Kab. PALI menghasilkan pernyataan sikap mendukung 4 nama calon formatur pada Muswil PAN Sumsel. (19/07/2020).

“Mengingat akan di adakannya Muswil DPD PAN Sumsel maka kami mengadakan rapat guna membahas pernyataan sikap dari seluruh DPC PAN Kab. PALI dengan keputusan bulat meminta serta mendukung saudaraku H. Iskandar SE, H. Joncik Muhammad, S.Si, SH, MM, MH, Aziz Kamis, Supadmi Kohar untuk menjadi formatur pada Muswil PAN Prov. Sumsel.” Ujar Basir, ST selaku Ketua DPC PAN Tanah Abang.(19/07/2020).

Ke empat calon formatur (H. Iskandar, SE, H. Joncik Muhammad, S. Si, SH, MM, Aziz Kamis, Supadmi Kohar) dianggap layak memimpin DPW PAN Prov. Sumsel dan memiliki jam terbang yang tinggi.

“Ke empat calon formatur tersebut tidak perlu di ragukan lagi kepimpinannya karena selain memiliki jiwa kepemimpinan yang baik di samping itu pula, jam terbang tinggi dalam kancah perpolitikan” ujar Haris Ketua DPC PAN Penukal.

Selain mempunyai jiwa kepemimpinan serta jam terbang berpolitik yang tinggi ke empat formatur tersebut di yakini di bawah kepemimpinan nya mampu membawa PAN menjadi lebih besar lagi kedepannya.

“Kami yakin dengan kepemimpinan ke empat formatur tersebut kedepannya PAN mampu berbicara banyak baik di Pilkada dan Pileg ke depannya sehingga mampu membawa PAN lebih banyak kader yang duduk di pemerintahan daerah maupun di legislatif” ungkap Abdul Wahab Ketua DPC PAN Abab dan Alpan Ketua DPC Penukal Utara.

Selain meminta dan mendukung empat formatur tersebut kelima DPC yang ada di Kab. PALI tersebut, mereka berharap pada Pilkada serentak tahun 2020 ini, PAN memajukan dan mendahulukan kadernya terutama di Kab. PALI.

“Kelima DPC yang ada di Kab. PALI solid dalam meminta dan mendukung empat formatur untuk menjadi pengurus DPW Sumsel, dan kami berharap daerah/ kota yang akan menghadapi Pilkada serentak, guna membesarkan Partai dan mempermudah pada pemilu kedepannya, PAN mengusung kadernya untuk maju di Pilkada khususnya PALI, di PALI sendiri ada kader PAN terbaik saat ini yaitu saudara Darmadi Suhaimi, SH yang akan maju di Pilkada, kami sangat menginginkan kader PAN maju di Pilkada untuk merebut kursi Eksekutif, semoga DPW dan DPP PAN mendengar keinginan kami di PALI.” Ungkap dan harapkan ke lima DPC PALI yang di wakili oleh Yas Budaya Ketua DPC Talang Ubi.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.